Mereka yang Rela Habiskan Belasan Juta Demi Celine Dion

Celine Dion
Sumber :
  • Instagram Celine Dion

VIVA – Celine Dion kali pertama datang ke Indonesia. Konsernya akan digelar malam ini di Sentul International Convention Center (SICC).

Usai Didiagnosis Sindrom Penyakit Langka, Celine Dion Pertimbangkan Kembali ke Dunia Tarik Suara

Penggemar setia pelantun My Heart Will Go On itu sudah mulai memadati lokasi konser sejak Sabtu petang, 7 Juli 2018. AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm berhasil memboyong penyanyi Kanada berusia 50 tahun tersebut ke Tanah Air.

Namun harga tiket konser istri mendiang Rene Angelil itu termasuk mahal. Tiket terbagi menjadi delapan kelas, dimulai dari Green dengan harga Rp1,5 juta, Bronze Rp2,75 juta, Silver Rp3,75 juta, Gold Rp4,75, Ruby Rp6,5 juta, Sapphire Rp10 juta, Emerald Rp12,5 sampai termahal, yakni Diamond mencapai Rp25 juta.

Celine Dion Kejutkan Penonton dengan Kedatangannya di Grammy Awards 2024

Khusus pembelian tiket dua kelas paling mahal, penonton bukan hanya mendapat selembar tiket, mereka mendapat kotak yang berisi tiket, tanda VIP atau VVIP, serta lanyard bertuliskan 'Celine Dion Live 2018'.

Suasana jelang konser Celine Dion di Sentul International Convention Center

Ngenes, Ini Keadaan Kondisi Kesehatan Celine Dion 2024 Memprihatinkan

"Saya beli saat pertama kali tahu ada konser Celine Dion. Saya beli yang harganya Rp12,5 juta," ujar Heru, salah satu penonton.

Sebagian besar mereka beralasan soal momen perdana Celine Dion ke Indonesia. Penggemar setia tak mau melewatkan kedatangan pertama sang idola meski tiket tak semurah konser biasanya.

"Ini konser tur Asia dia pertama. Saya pernah nonton show-nya yang di Las Vegas dan bagus sekali," kata Shawn Lee, penonton yang membeli tiket dengan harga Rp12,5 juta.

Baca juga:

Antrean Penonton Mengular Jelang Konser Celine Dion

Sementara penonton yang membeli tiket dengan harga tertinggi mendapat perlakuan spesial. Mereka menukarkan tiket dengan tenda tersendiri, bebas dari antrean. Parkir kendaraan pun sudah disediakan untuk mereka yang membeli dengan harga paling mahal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya