Lagu Baru Isyana Sarasvati Ajak Bangkit dari Masalah Hidup

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Sukses dengan seluruh single lagu yang telah ia keluarkan, kini penyanyi Isyana Sarasvati kembali mempersembahkan single ketiganya dalam album Explore! yang berjudul ‘Winter Song’ untuk para penggemarnya dan juga penikmat musik Tanah Air.

Salah Fokus, Rayhan Maditra Suami Isyana Dibilang Mirip Lee Dong Wook

Seperti dikutip dari rilis yang diterima VIVA, Senin, 9 Juli 2018, dipilihnya Winter Song sebagai single andalannya saat ini, dikarenakan lagu tersebut merupakan track yang paling mudah didengar. Lagu ini menceritakan gambaran kesedihan seseorang yang berada pada titik terendah dalam hidupnya, namun merasa bahagia kembali karena adanya kemauan untuk bangkit.

Tak sendiri, Isyana ternyata dibantu oleh beberapa pihak seperti Caesar, dan Loui dalam aransemen lagu, sedangkan lirik dan kerangka awalnya dibuat sendiri oleh Isyana saat melakukan workshop musik di Swedia tahun 2017 lalu.

Ketemu Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano: Ih Masa Udah Nikah Sih

Penggarapan video klip Winter Song juga akan melibatkan Katinka, yang merupakan salah satu sutradara video klip Lembaran Buku. Berbeda dari sebelumnya, video klip single ketiga Isyana ini terasa berbeda karena dara cantik kelahiran Bandung, 25 tahun silam ini harus berganti kostum hingga 50 kali.

Nantinya, video klip yang dibuat juga akan disesuaikan dengan lirik dan tema lagu tersebut. "Intinya.. When you feel you are at the lowest point of your life, you have to love yourself again, kamu bisa fokus sama diri kamu sendiri dan bisa move on dari masalah hidupmu," kata Isyana.

Yang Bikin Isyana Sarasvati Yakin Mau Dinikahi Rayhan Maditra
Isyana Sarasvati

Anggunnya Isyana Berbalut Kebaya Mewah hingga Gaun Punggung Terbuka

Busana Isyana Sarasvati di acara bahagia sangat cantik

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2020