Musisi Muda Gaet Doddy Katamsi Lewat Konser Musik

band JAFA
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Masih ingat lagu In The Cage yang sukses di tahun 80-an? Ya, lagu itu sangat sukses disukai banyak penggemar band Genesis di masa jayanya.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

Tak hanya lagu In The Cage, single seperti Behind The Lines, Duchess, Guide Vocal, Home by The Sea, Secound Home by The Sea, In The Cage (Medley), Afterglow, Horizone, Duke's Travelers dan Duke's End juga turut dibawakan oleh band anak muda, yakni JAFA band.

Tak sendiri, JAFA juga didukung musisi senior Doddy Katamsi yang muncul di panggung mereka. Meski senior, Doddy terlihat enerjik membawakan lagu-lagu Genesis.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

"Kami sejak awal memang menyukai lagu-lagu rock era 70-an. Lalu kami memutuskan untuk membawakan lagu-lagu Genesis karena musiknya yang cerdas dan aransemennya yang indah. Pokoknya seru dan feel-nya dapet banget," kata Joe, sang gitaris di Toba Dream Cafe, kawasan Jakarta Selatan.

Membawakan lagu-lagu milik Genesis, JAFA mendapat bimbingan dari komposer Viky Sianipar. Band yang digawangi Joe (17) pada guitar, Ado (16) pada drums, Fido (16) pada bass dan Aufa (17) pada keyboard pun berkeinginan merilis album sendiri dengan karya-karya mereka.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

“Album atau single akan kami rencanakan segera,” ucap Joe.

Dinsos Makassar razia dengan mengamankan manusia silver yang mengemis di Jalan Kota Makassar.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Dinsos Kota Makassar Sulawesi Selatan membeberkan temuannya terkait pengemis di Kota Daeng, salah satunya soal penghasilan manusia silver yang mencapai Rp8 juta per bulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024