Didesak Fans, SMASH Kembali Bermusik

Smash
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA – Rafael Tan, Rangga Moela, Bisma Karisma, Dicky Prasetya, Reza Anugerah, dan M Ilham yang tergabung dalam SMASH memutuskan kembali bermusik. Setelah empat tahun vakum, boyband yang melejit lewat I Heart You tersebut kini kembali dengan lagu Fenomena.

Dari Boyband ke Mimbar! Ini Profil Pendeta Marcel Saerang yang Viral Ajak Jemaatnya War Takjil

"Akhirnya setelah empat tahun kami masing-masing punya pekerjaan sendiri-sendiri, kami kembali, comeback dengan karya baru," kata Rangga saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Juli 2018.

Selama ini, penggemar mereka, Smashblast, selalu mendesak dan bertanya mengenai kembalinya mereka. Lewat lagu yang ditulis dan diaransemen pelaku musik asal Malaysia, Audi Mok, SMASH memutuskan kembali. Lagu tersebut dirasa lebih dewasa dari SMASH sebelumnya.

Sosok Pendeta yang Ajak Jemaat Gereja War Takjil, Ternyata Mantan Boyband Pesaing SM*SH

"Untuk lagu sendiri pasti ada pendewasaan ya, dan musiknya juga, terus dari lirik pun ada perbedaan fase ya, lebih dewasa," ujar Bisma.

Mereka merasa lirik lagu lebih to the point. Meski nuansa lagu tetap fresh, cheerfull dan fun, mengingat Fenomena memang bercerita mengenai pendekatan kepada seorang gadis.

Ulang Tahun ke-28, Doyoung NCT Donasi Rp354 Juta untuk Wanita dan Remaja Kurang Beruntung

"Tadinya judulnya bukan Fenomena, judulnya, Katakan yang Kau Rasa, tadinya. Cuma kami pikir lagi, supaya ke depannya gabung sama album lainnya kenapa enggak bikinnya fenomena," kata Rafel.

Boyband SMASH.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Boyband SMASH menghebohkan para penggemar di hari jadi mereka yang ke-14 tahun tepat pada 10 April 2024 kemarin. Grup yang beranggotakan Rafael Tan, Bisma Karisma, dll.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024