Louis Tomlinson Jadi Juri X Factor, Berhenti jadi Penyanyi?

Louis Tomlinson
Sumber :
  • instagram.com/louist91

VIVA – Louis Tomlinson telah meyakinkan penggemar, bahwa bernyanyi solo masih menjadi prioritasnya. Hal ini dia ungkapkan, setelah ia mengonfirmasi perannya sebagai juri di The X Factor U.K.

Rencana Nikah Maret 2024, Kekasih Drop Shena Malsiana Berpulang

Dikutip dari Hollywood, mantan anggota One Direction itu mempertahankan keputusannya untuk bergabung dengan Simon Cowell, Robbie Williams dan Ayda Field pada panel penilaian atau menjadi juri di X Factor tahun ini, setelah para penggemar khawatir itu menandai akhir dari karier solonya yang sejauh ini telah menghasilkan hits termasuk Just Hold On dan Back To You.

Penyanyi asal Inggris itu mengunggah sebuah video di akun Twitternya pada Selasa malam 17 Juli 2018. Dalam videonya tersbeut Louis berterima kasih kepada seluruh penggemar atas dukungannya, dan mengonfirmasi bahwa album barunya masih dalam tahap penggarapan. Tidak hanya itu saja, Louis juga mengatakan kepada para penggemarnya untuk tidak terlalu khawatir soal album terbarunya nanti.

Shena Malsiana Sempat Idap Sakit Lupus Hingga Fungsi Ginjal Menurun Sebelum Meninggal

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas dukungannya selama ini, dan saya ingin semua orang tidak terlalu khawatir tentang album saya nanti. Album ini masih menjadi prioritas saya, itu tidak mengubah waktu rilis atau mengubah sesuatu seperti itu, dan saya tetap akan melakukan pertunjukan," tulis Louis.

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

Louis, yang pernah membintangi reality show bersama mantan anggota band Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, dan Zayn Malik pada tahun 2010 itu juga berbagi alasannya untuk menerima tawaran menjadi seorang juri. Dia menambahkan bahwa dia telah sepakat membuat keputusan untuk ambil bagian dalam The X Factor, setelah serangkaian diskusi yang dilkakukannya bersama pihak manajemennya.

“Saya hanya berpikir, saya datang dari festival, sangat masuk akal bagi saya untuk terus maju. Saya juga selalu sangat tertarik dalam urusan mentoring." (mus)

Zayn Malik

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Upaya Zayn Malik untuk kembali ke dunia entertainment usai hiatus nampaknya tidak berjalan mulus. Mantan personel One Direction itu mengalami kecelakaan kecil di Paris.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024