Rambut Baru Duta Sheila On 7 Bikin Heboh

Duta dalam konser Sheila On 7.
Sumber :
  • Instagram.com/sheilaon7

VIVA – Grup band asal Yogyakarta, Sheila On 7, kembali menyapa para Sheila Gank yang telah menantinya di perhelatan 'Saturdate' yang digelar di Waterboom Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Jumat 20 Juli 2018.

15 Lagu Sheila On 7 Terpopuler Sepanjang Masa yang Wajib Didengarkan

Memasuki lagu kelima, Duta cs pun akhirnya membawakan salah satu tembang lawas mereka yang diambil dari album 'Pejantan Tangguh', yang berjudul 'Pemuja Rahasia'. Di lagu bernuansa syahdu ini, Duta pun bernyanyi dengan gaya seperti seorang rapper, sambil melantunkan lirik mengenai cerita seseorang pengecut yang hanya bisa mencintai orang terkasihnya secara diam-diam.

Tak hanya Duta sendiri, ratusan Sheila Gank yang didominasi para remaja putri itu pun ikut menyanyi bersamanya, bahkan tak pernah henti melakukan 'sing along' sejak lagu pertama. Tanpa jeda, track merdu berikutnya pun dimainkan Duta cs dengan membawakan lagu 'Yang terlewatkan'.

Viral, Video Presiden Jokowi Nyanyikan Lagu 'Dan' Sheila On 7

Sontak, teriakan para remaja wanita di bibir panggung pun pecah, begitu mendengar intro dari lagu yang liriknya bercerita tentang penyesalan seorang pria atas perginya sang wanita pujaan.

"Masih kuat ya nyanyinya?" ujar Duta sebelum mengomandoi Eross, Adam dan Brian untuk mendendangkan 'Kita'. Demi mendengar lagu lawas yang membawa nama Sheila On 7 ke puncak kariernya di akhir era 90-an silam itu, para penonton pun langsung berjingkrak dan mengikuti hentakan irama lagu tersebut.

Jogja Music Week 2021, Siap Perdengarkan Musik Segar

"Masih seger ya?" tanya Duta kepada penonton. Namun, teriakan sebagian remaja wanita di depan panggung yang menyuruh Duta melepas topi tudung yang sejak awal dikenakannya, berhasil menyita perhatian sang vokalis.

"Aku baru cukur rambut lho, malu ah," ujar Duta sambil memegangi topinya. Sehingga, para fansnya pun semakin histeris karena penasaran ingin melihat potongan rambut baru sang idola.

Belum sempat Duta merespon permintaan itu, intro lagu 'Betapa' pun mengalun merdu sambil Duta tetap mengenakan topinya tersebut. Sekali lagi, koor nyanyian para penonton pun kembali menemani suara Duta menyanyikan lagu itu hingga rampung.

Berturut-turut, setelah 'Betapa' kelar dinyanyikan, dua track berjudul 'Hari Bersamanya' dan 'Film Favorit' pun langsung digeber para anak Jogja itu tanpa jeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya