Hot! BTS Perdana Bawakan 'Black Swan' di Acara James Corden

BTS tampil di Grammy Awards 2020
Sumber :
  • Instagram/recordingacademy

VIVA – BTS tampil dalam ajang penghargaan musik tahunan, Grammy Awards ke-62. Lalu hari ini, Selasa, 28 Januari 2020 waktu Amerika, idol Kpop itu akan hadir sebagai bintang tamu dalam acara program televisi AS, The Late Late Show with James Corden.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Hadir sebagai bintang tamu dalam acara itu,  BTS diketahui akan membawakan single terbaru mereka Black Swan, untuk pertama kalinya. Black Swan merupakan single dari album comeback BTS "Map of The Soul 7" yang dijadwalkan akan rilis pada 21 Februari 2020 mendatang.

Kehadiran BTS sebagai bintang tamu dalam program televisi yang dipandu oleh James Corden itu menjadi trending topik. Tagar BTSxCorden pun bertengger di posisi keenam.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

James juga sempat mengunggah fotonya bersama ketujuh member BTS di Twitter. "When you get in the lift with tonight’s guests! @cbs 12.30 x," tulis James.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Unggahan James itu telah di-retweet sebanyak lebih dari 190 ribu kali dan mendapat lebih dari 13 ribu komentar. Banyak netizen yang mengunggah foto kolase Jimmy Corden dan BTS di tahun 2017 dan 2020.

"Only one thing constant in this world...@JKCorden‘s hair," komentar netizen.

"2017 2020," tulis netizen di caption komentar yang diunggahnya bersama foto.

"it's officially a saga," komentar lainnya.

Bukan hanya itu, yang menjadi perhatian adalah ketika para ARMY yang menunggu di luar studio dibawakan beberapa kotak cupcakes oleh James. Perlakuan manis itu pun menjadi sorotan publik.

"JAMES CORDEN GIVE  CUPCAKES FOR ARMYS #BTSxCorden @latelateshow @BTS_twt," tulis netizen lain.

"Corden wrote: “Big Love to the #BTSARMY” on the box of cupcakes he gave to those waiting in line at the show @BTS_twt #BTSxCorden pic cred jimiseyo," tulis salah satu netizen.

"OH MY GOD JAMES CORDEN JUST CAME OUTSIDE AND GAVE US ALL BOXES OF CUPCAKES THAT SAY TO BTS ARMY #BTSxCorden," tulis lainnya dengan mengunggah video James membawakan kotak cupcakes.

Untuk diketahui, The Late Late Show with James Corden telah mengumumkan kehadiran BTS sejak hari pertama Black Swan dirilis. Pengumuman itu ditulis dalam akun twitter program tersebut pada 17 Januari 2020 lalu dengan bubuhan poster BTS.

Pengumuman tersebut kemudian dikutip oleh akun Twitter @bts_bighit dan meminta para ARMY untuk menunggu penampilan mereka.

"Stay tuned for our very first performance of “Black Swan”!  #BlackSwan #LateLateShow
@latelateshow
," tulis akun resmi BTS.

Sontak saja, banyak penggemar yang mengaku tak sabar melihat penampilan BTS membawakan Black Swan untuk pertama kalinya.

"B...B....BLACK SWAN P-PERFORMANCE!?!?," tulis netizen.

"WE'RE VERY EXCITED TO SEE IT THANK YOU FOR YOUR MUSIC WE LOVE YOU ," tulis lainnya.

"waiting on fire," kata netizen lain.

Sebelum tampil hari ini waktu Indonesia, dalam program The Late Late Show with Corden, BTS kemarin juga terlihat tampil dalam program IHeart Radio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya