Pernah Pukau Agnez Mo, Saby The Voice Kids Debut Jadi Penyanyi

Saby.
Sumber :
  • Instagram @sabyadvani

VIVA – Masih ingat saby" target="_blank">Saby, alumni The Voice Kids Indonesia Season 2? Anak didik Agnez Mo di ajang itu baru saja melakukan debut dengan merilis single perdananya berjudul All Kinds of Hell.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Perempuan bernama lengkap Sabita Advani itu masuk Team Agnez di ajang pencarian bakat tersebut. Awalnya, ia dipilih oleh Agnez dan Tulus, namun Saby memilih Agnez sebagai mentornya, karena dinilai punya karakter suara yang modern dan ia juga fasih menyanyikan lagu berbahasa Inggris. Kemampuannya yang cukup menonjol membuat Saby berhasil melaju hingga babak battle rounds.

Baca Juga: Unik Banget! Agnez Mo Pakai Anting Bertuliskan Bhinneka Tunggal Ika

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Lagu All Kinds of Hell yang baru saja ia rilis mengusung genre Dark Pop, terinspirasi dari penyanyi-penyanyi favoritnya, yakni Jhene Aiko, Lana Del Rey dan Niki. Bekerja sama dengan MD Musik Indonesia, gadis muda keturunan India dan China itu ternyata menulis sendiri lirik lagu tersebut berdasarkan pengalaman pribadinya.

Menggunakan lirik berbahasa Inggris, All Kinds of Hell bercerita tentang seorang wanita yang tersakiti karena diselingkuhi setelah mencintai sepenuh hati.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

"I'm so happy single pertamaku adalah lagu yang emang berdasarkan pengalaman pribadiku, dan enggak cuma inspirasi lagu ini, tapi dari musik ya pun memang benar-benar aku hati-hati banget. Supaya bisa jadi karya yang sesuai yang aku bayangin. So this song means a lot for me!" kata dara berusia 17 tahun itu dalam keterangannya, Jumat, 30 Oktober 2020.

Dibantu oleh Yeshua Abraham personel band Eclat, yang membuat musik dari lagu ini dan diproduseri oleh Barry Maheswara, Saby mengatakan bahwa proses penggarapan lagunya terbilang cukup panjang. Apalagi mereka sempat beberapa kali mengubah total aransemen musiknya menjadi genre yang berbeda, mulai dari R&B, alternative R&B sampai trap R&B. Tetapi itu semua layak dilewati dan membuahkan hasil yang menyenangkan.

Sementara video musik All Kinds of Hell sendiri dibesut oleh Jodie Octo yang sukses memvisualisasikan karakter Saby sebagai seorang perempuan yang tersakiti dan tersiksa dalam hubungan yang ia jalani dengan kekasihnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya