Setelah Luncurkan Album, Jay-Z Keliling 31 Kota

Jay-Z1
Sumber :

VIVA.co.id – Setelah merilis album terbarunya yang ke 13, Jay-Z berencana untuk melakukan tur di 31 kota, guna mempromosikan album dan lagu barunya tersebut. Tur itu nantinya akan bertajuk "4:44 tour". Tur akan dimulai pada Oktober mendatang di Anaheim, California.

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

Rangkaian tur Jay-Z ini akan berlangsung hingga Desember 2017. Di antara 31 rangkaian tur tersebut, dua buah festival musik di New York, termasuk dalam daftar yang akan ia singgahi. Selain itu, kota Philadelphia juga akan ia datangi September mendatang. Philadelphia diketahui merupakan salah satu kota pertama yang selalu ia singgahi sejak 2014.

Tiket tur 31 kota Jay-Z sendiri telah dijual secara pre sales dan bisa didapatkan bagi pemegang kartu kredit Citi dan akun member streaming musik milik Jay Z, Tidal. Penjualan untuk publik dimulai dilakukan pad 14 Juli mendatang.

Hijrahnya Vokalis J-Rocks: Makna di Balik Nama Baru dan Kedekatannya dengan Tuhan

Berikut, daftar kota yang akan disinggahi Jay-Z dalam konser tour 31 kotanya berdasarkan lansiran Usa Today, Selasa 11 Juli 2017:

Anaheim, Calif., Honda Center, Las Vegas, T-Mobile Arena, Fresno, Calif., Save Mart Center at Fresno State, Phoenix, Talking Stick Resort Arena, Denver, Pepsi Center Arena, Dallas, American Airlines Center, Houston, Toyota Center, New Orleans, Smoothie King Center, Orlando, Amway Center, Miami, American Airlines Arena, Atlanta, Philips Arena, Nashville, Bridgestone Arena.

Kembali Bermusik, Risty Tagor Kolaborasi dengan Ang Sharly

Charlotte, Spectrum Center, Detroit, Little Caesars Arena, Cleveland, Quicken Loans Arena, Montreal, Bell Centre, Toronto, Air Canada Centre, Boston, TD Garden, Brooklyn, Barclays Center, Washington, Verizon Center,  Uniondale, N.Y., NYCB LIVE's Nassau Coliseum, Chicago, United Center, Lincoln, Neb., Pinnacle Bank Arena. 

Kemudian Edmonton, Alberta, Rogers Place, Vancouver, Pepsi Live at Rogers Arena, Seattle, KeyArena, Portland, Ore., Moda Center, Oakland, Calif., Oracle Arena, Sacramento, Calif., Golden 1 Center, San Diego, Viejas Arena, dan Los Angeles, The Forum.

Jennie BLACKPINK dan Camila Cabello

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Hal ini tentu memicu spekulasi di kalangan penggemar tentang kemungkinan adanya kolaborasi antara Jennie BLACKPINK dan Camila Cabell dalam proyek musik mendatang.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024