Soundrenaline 2017 Hadirkan Sheila On 7 Hingga Payung Teduh

Sekumpulan pegiat musik Tanah Air usai konferensi pers Soundrenaline 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Salah satu festival musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline, siap digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali, 9-10 September 2017 mendatang. Mengusung tema #UnitedWeLoud, pihak penyelenggara ingin menyematkan semangat persatuan di dalamnya

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Novrial Rustam, Managing Director KILAU Indonesia yang mewakili pihak penyelenggara Soundrenaline 2017, memiliki alasan tersendiri memilih tema tersebut. Semangat persatuan, konon tengah marak digaungkan sebagai seruan untuk menyelaraskan warga Tanah Air.

"Kami sebenarnya ingin menyuarakan persatuan dalam bermusik. Menyuarakan persatuan itu bukan dalam arti musik sekarang terpecah, kami ingin menyuarakan ekspresi dalam bentuk kreasi, kreativitas dan ekspresi," ujarnya, di Baxter Smith, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selasa, 11 Juli 2017.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Pemilihan venue yang lagi-lagi di GWK pun sudah berdasarkan pertimbangan pihak penyelenggara. Mereka ingin agar lokasi ditetapkan di satu tempat, tak berpindah-pindah.

"Masih di tempat yang sama, sudah tiga tahun berturut-turut karena ingin konsisten menyelenggarakan di Bali dan bisa didatangi oleh banyak orang. Perwujudan festival musik terbesar di Indonesia," kata Novrial.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Mulai dari Sheila On 7, Barasuara, HMGNC, Payung Teduh dan deretan musisi lokal lain hingga yang berasal dari luar negeri seperti JET, bakal menghentak panggung Soundrenaline 2017 nanti. Salah satu penampil, Danilla, mengaku antusias dapat tampil untuk pertama kalinya di festival musik ini.

"Ini penampilan pertama di Soundrenaline 2017. Saya akan kolaborasi dengan Mondo Gascaro membawakan materi album kedua," ucapnya. (ase)

Meiska

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Lagu Badut menggambarkan kisah seseorang yang terjebak dalam hubungan yang tidak sehat dan merugikan dirinya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024