Bocoran Musisi di Billboard Hot 100 Music Festival

Drake
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Acara festival tahunan bertajuk “Billboard Hot 100 Music Festival" baru akan digelar pada Agustus 2017. Namun, pihak penyelenggara telah membocorkan line up artis yang akan mengisi acara. Dalam keterangannya, festival tersebut akan berlangsung selama dua hari dan cukup banyak musisi terkemuka yang akan tampil.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Dilansir dari Billboard.com, festival yang akan diadakan pada 19-20 Agustus 2017 ini akan diselenggarakan di Northwell Health at John Beach Theater, New York City. Diketahui, penjualan tiket akan mulai dilakukan pada 14 Juli mendatang.

"Single day tiket mulai dijual pada Jumat 14 Juli 2017, sedangkan two days tiket dapat didapatkan secara online di hot100fest.com dan livenation.com," tulis Billboard dalam lamannya.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Di hari pertama, artis dan musisi yang akan tampil antara lain Big Sean, DJ Zedd, Camila Cabelo (mantan personel Litlle Mix) dan Demi Lovato. Selain itu, akan ada penampilan dari musisi indie seperti by Rick Ross, 3Lau, Bebe Rexha, Blackbear, Capital Cities, Cherub, Justin Caruso, dan Kodie Shane.

Selain itu, ada Matt Medved, Party Favor, Phoebe Ryan, Powers, Tinashe, Ty Dolla $ign, We the Kings, serta Young Bombs. Dijadwalkan tampil juga, Ben Alessi, Citizen Four, Fletcher, Great Good Fine OK, Prom, Shaed, dan Spirit Animal.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Di hari kedua, akan ada penampilan dari Major Lazerb, Marshmello, Camilla Cabello, as well as DJ Khaled, CVBZ, Echosmith, Jack & Jack, Lauv, Le Youth, dan Lil Yatchy. Ada juga Maggie Lindeman, Matt Medved, Sammy Adams, Spencer Ludwig, T-Pain, Waka Flocka Flame, Whethan, dan Young Thug.

Band All Time Low

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Konser Forever: Live in Jakarta ini diharapkan akan menarik minat banyak pecinta musik, terutama mereka yang menyukai pop-punk, rock alternatif, dan emo di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024