Salinan CD Album Terakhir Michael Jackson Akan Dilelang

Mendiang Michael Jackson
Sumber :
  • REUTERS/Leonhard Foeger/Files

VIVA.co.id – Sebuah koleksi compact disc yang disebut-sebut sebagai salinan album terakhir milik mendiang Michael Jackson, rencananya akan segera dilelang dalam waktu dekat.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin 17 Juli 2017, CD berisi 12 lagu yang sebelumnya tidak pernah dirilis itu akan mulai tersedia pada 19 Juli mendatang dengan harga pembukaan US$50 ribu.

Rekaman dengan suara asli MJ yang sudah di remastered ini, diketahui telah lama tersimpan rapi dalam koleksi asisten pribadinya.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Meski tidak menyertakan hak atas lagu, proses distribusi dan hak meng-copy bagi siapapun pemenang lelang, namun pihak penyelenggara lelang berharap pencapaian tawaran tertinggi pada saat akhir lelang bisa mencapai US$1 juta.

CD dengan 12 lagu dari Michael Jackson yang belum pernah dirilis itu nantinya akan menjadi bagian dari pelelangan online 'Gotta Have Rock and Roll', bersamaan dengan memorabilia asli milik The Rolling Stones, U2, Kurt Cobain dan Beyonce Knowles.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Selain lagu-lagu unreleased tersebut, pihak penyelenggara lelang rencananya juga akan melelang barang-barang pribadi dari sang 'King of Pop'. Seperti foto Michael Jackson yang digambar dengan tangan, pakaian, boneka teddy bear kesayangan, serta piala Oscar ‘Best Daddy in the World’ yang diberikan oleh anak-anaknya.

Berikut ini adalah ke-12 setlist dari album Michael Jackson yang belum pernah dirilis tersebut:

1. Monster
2. Breaking News
3. Stay
4. Keep Your Head Up
5. Everything's Just Fine
6. Black Widow
7. Burn Tonight
8. All I Need
9. Water
10. Let Me Fall in Love
11. Ready to Win
12. Soldier Boy
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya