Vokalis Bunuh Diri, Linkin Park Batal Tur di Amerika Utara

Kenangan Chester Bennington saat Tampil Bersama Linkin Park
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id – Band rock asal Amerika Serikat, Linkin Park membatalkan tur mereka di Amerika Utara. Pembatalan ini menyusul kejadian bunuh diri vokalis band itu, Chester Bennington.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Menurut TMZ, seperti dikutip dari laman Mirror, Jumat malam waktu setempat, 21 Juli 2017, Live Nation menawarkan pengembalian uang bagi penggemar yang telah membeli tiket tur tersebut.

Kepada situs itu, seorang perwakilan band mengatakan, mereka sangat hancur, sehingga tidak bisa memikirkan soal masa depan tur.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Chester Bennington bunuh diri sebelum band in memulai tur keliling Amerika Utara, di Mansfield, Massachusetts, pada 27 Juli 2017.

Chester ditemukan tewas di rumahnya di Palos Verdes, dekat Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis lalu, 20 Juli 2017. Kantor Koroner Los Angeles County mengatakan, Chester tewas dengan cara gantung diri di rumahnya.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

"Dia ditemukan tergantung di kamarnya. Tidak ditemukan catatan," ujar Juru Bicara Koroner Ed Winter.

Winter menambahkan, sebotol minuman beralkohol ditemukan terbuka di kamar tidur, namun tak ditemukan obat-obatan di sana. (asp)

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024