Alasan Vierratale Pindah ke Manajemen Glenn Fredly

Vierratale
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Usai perselisihan yang terjadi di antara Vierratale dengan mantan manajernya, band yang digawangi Kevin Aprilio ini memutuskan untuk pidah ke Bumi Entertainment, manajemen Glenn Fredly. Kualitas manajemen yang tercermin dari Glenn Fedly, dengan karier yang luar biasa jadi alasannya.

Widy Vierratale Sudah Resmi Jadi Penembak

"Karena, Mas Glenn musisi senior ya. Prestasinya juga luar biasa. Semoga naungannya juga luar biasa. Saya lihat, tim di dalamnya ini satu getaran (visi) juga sih sama kita (Vierratale)," ujar Kevin, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean Jakarta pada Selasa 25 Juli 2017.

Selain itu, Raka menambahkan, kalau di manajemen yang baru memberikan keleluasaan berkarya bagi Vierratale.

Ganti Manajemen, Vierratale Segera Rilis Single Baru

"Mereka enggak terlalu ngotak-ngatik kita. Nyerahin ke kita masak musiknya kayak apa. Dan, mereka lebih ke yang menjualnya aja. Enaknya di situ. Enggak terlalu mengaturlah," lanjut Raka.

Terkait trauma, Widi mengatakan tetap ada, meski telah ketiganya telah memaafkan tindakan manajernya yang dulu, Deni Irawan.

Bermasalah dengan Manajer, Vierratale Ganti Manajemen

"Kalau aku sih enggak. Tetapi, trauma secara personal karena dulu kita percaya banget sama manajer yang lama. Jadi, mungkin ada sedikit trauma. Dengan manajer baru ini kita udah baca situasi, posisi, dan segala macem jadi semoga bisa lebih baik," ungkapnya.

Sementara itu, Kevin menjelaskan bahwa perkara tersebut sempat memberi dampak secara tidak langsung terhadap karier Vierratale.

"Ada mengganggu, tapi enggak secara langsung. Kayak setahun ini fokusnya cari kerjaan karena dia juga ada masalah sendiri yang diselesain sambil jalan, jadi kita kena imbasnya juga. Misalnya kita punya potensi job besar, tapi jadi enggak maksimal," sebutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya