Strategi Armada di Tengah Era Digital 

ARMADA band
Sumber :
  • instagram Armada

VIVA.co.id – Armada baru saja merilis album terbaru berjudul Maju Terus Pantang Mundur. Bertemakan cinta dalam lingkup universal, album ini berisikan 11 lagu.

Bakal Konser di Hong Kong, Armada Minta Dicarikan Makanan Halal

Di tengah era digital, Armada masih konsisten merilis albumnya dalam bentuk fisik. Mereka memiliki alasan tersendiri menyoal langkah tersebut.

"Sekarang era digital, tapi karena kami dari generasi '90, juga rilis fisik karena merasa beda saja kalau misalkan rilis tanpa fisik," ujar sang vokalis, Rizal, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Juli 2017.

15 Tahun Berkarya, Armada Bakal Gelar Konser di Hong Kong

Meski mengunggulkan rilisan fisik, Armada tak mengabaikan kemasan digital yang tengah marak sekarang. Mereka juga menyediakan format tersebut buat para penggemarnya.

"Kami juga punya rilisan digital, bagi kami rilisan itu penting. Tapi fisik juga perlu," kata Rizal.

Rilis Lagu Memori Sebagai Persembahan Terakhir, Armada Kenang 15 Tahun Berkarya

Sebelumnya, Armada merilis video lirik dari single Asal Kau Bahagia di kanal video YouTube. Video tersebut mengundang perhatian dari masyarakat luas dengan penonton terbanyak di Indonesia saat ini, yakni mencapai 100 juta viewers dalam kurun waktu empat bulan.

"Di umur Armada yang ke-10 tahun, album ini turut menjadi doa agar kami maju terus. Harapannya masih bisa berkarya sampai tua," ujar Rizal.

Album Maju Terus Pantang Mundur menjadi karya kelima selama 10 tahun perjalanan Armada. Paket tersebut saat ini sudah bisa diperoleh di toko-toko musik terdekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya