Di Tahanan, Ridho Rhoma Tetap Jalankan Diet

Ridho Rhoma
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Meski tengah berada dalam Rumah Tahanan Salemba Jakarta karena terjerat kasus narkoba, penyanyi dangdut Ridho Rhoma tetap tidak meninggalkan program diet seperti yang sebelumnya telah jalani.

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Hal itu diungkapkan oleh Tanti, sang manajer, yang mengaku jika pihak keluarga pun tetap memenuhi kebutuhan asupan Ridho selama di dalam masa tahanan, agar program dietnya itu bisa terus berjalan.

"Kalau soal makanan tetap yang sehat-sehat. Dia kan sebelum ditangkap sudah menjalankan diet ya. Jadi di Salemba itu tuh, seminggu sekali minimal kami datang bawa kebutuhan dia, bawa makanan dietnya," ujar Tanti saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa 1 Agustus 2017.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Ketika ditanya apa saja menu makanan diet Ridho selama di dalam tahanan, Tanti pun menjelaskan jika Ridho kerap mengonsumsi granola, susu dan buah-buahan. Sementara untuk makanan berat seperti nasi, sayur serta lauk lainnya, Ridho hanya mengonsumsinya sekali sehari, yakni saat pagi hari.

Mengenai apa saja kegiatan Ridho selama dalam masa penahanan, Tanti mengaku jika Ridho tetap berusaha menyibukkan dirinya dengan hal-hal yang terkait dengan musik.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

"Aktivitas di Salemba enggak ngapa-ngapain juga. Paling baca buku terus bikin lagu. Kemarin dia minta dibawain buku tulis sama aku juga," ujarnya.

Diketahui, dalam persidangan kelima atas kasus kepemilikan narkotika jenis sabu oleh Ridho Rhoma ini, sang ayah yakni Rhoma Irama tidak terlihat hadir dalam ruang sidang. Padahal di sidang-sidang sebelumnya, Raja Dangdut itu tak pernah absen menghadiri sidang kasus narkoba yang menjerat putranya tersebut.

Ridho sendiri diketahui telah dipindahkan dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jawa Barat, ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat, dengan tujuan untuk melancarkan proses persidangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya