Syahrini Gelar Konser Persahabatan Indonesia-Malaysia

Syahrini
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Syahrini tak henti-hentinya berkarya dan memamerkan suara khasnya di luar negeri. Kali ini, dia akan menggelar konser persahabatan Indonesia-Malaysia pada tanggal 5 Agustus 2017 di stadion Shah Alam, Malaysia.

Jargonnya Dipakai, Syahrini Sindir Siti Badriah dan Rina Nose

Tak hanya menggelar konser, pelantun I Love You Allah itu akan merilis beberapa produk terbarunya di sana.

"Besok aku mau berangkat (ke Malaysia) sekaligus ada beberapa produk yang aku rilis di sana," ujar dia di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa malam, 1 Agustus 2017.

Turun dari Pesawat, Syahrini Langsung Manggung

Syahrini akan menghibur penggemar dan masyarakat Malaysia dengan enam lagu andalan. Dia juga akan mengisi acara di beberapa stasiun televisi di Malaysia.

"Apa pun yang aku lakukan harus matang, sabar intinya, dan berdoa," ungkap Incess, begitu sapaannya.

Ngaku Tak Pernah Perawatan, Ini Rahasia Kulit Mulus Syahrini

Tepat hari ini, Syahrini berulang tahun dan banyak suka cita yang dirasakan. Selain menerima banyak kado di hari ulang tahun yang ke-35 tahun, dia merasa ada satu permintaan yang hanya dirinya dan Tuhan yang mengetahui.

"Doanya sama Allah bicara sama Allah berdua dengan Allah. Rahasia saya, semoga Allah mengabulkan, lebih sabar dan lebih tawaduk," tutur dia lagi.

Apakah soal jodoh? "Biar aja dulu, aku lagi senang bisnis dan masih ada rilis produk lainnya. Semoga jodohnya hadir tepat dan indah pada waktunya," kata mantan rekan duet Anang Hermansyah itu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya