Event Musik Dance Elektrik Terbesar Dunia Bakal Hadir di ICE

Festival musik dance elektrik, Sensation
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Indonesia telah diakui sukses menjadi tuan rumah berbagai acara musik internasional berkelas dunia. Tahun ini Indonesia untuk pertama kali akan menjadi penyelenggara event musik dance elektrik indoor terbesar dunia, Sensation.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Festival dance tahunan yang berasal dari Amsterdam (Belanda) ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD City) pada 7 Oktober 2017 mendatang. Pihak penyelenggara menjanjikan penonton dapat menikmati kehidupan malam yang berkualitas.

"Dari semua acara fokusnya memberikan kegiatan malam yang high quality (berkualitas tinggi), yang membedakan, bagaimana pengunjung menyikapi pertunjukan tersebut karena beda negara, beda budaya," kata Director of Sensation Amsterdam, Eric Keijer, saat diwawancara VIVA.co.id, di Kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Kamis, 3 Agustus 2017.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Ia pun menjelaskan Sensation mengambil seluruh aspek pesta, musik, dan pertunjukan tari. Jadi tidak hanya fokus kepada DJ-nya.

"Kalau acara yang lain hanya fokus di DJ-nya tapi acara ini juga fokus pada acara teaterikalnya, yang membedakan dari lain," katanya.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Eric menyebut, pihaknya akan mengajak pengunjung berinteraksi dengan DJ melalui panggung 360 derajat. Panggung juga akan dilengkapi dengan dua runway catwalk, di mana para penari akan berinteraksi dengan pengunjung.

Dilanjutkannya, Sensation 2017 akan memiliki banyak efek khusus, seperti air mancur akrobat dan penari, serta akan dimeriahkan oleh lima DJ top internasional. Salah satunya adalah DJ Mr. White.

"Dia DJ yang selalu ada di setiap acara Sensation, dan dia adalah icon mereka. Ambasador kami untuk semua Sensation yang ada di seluruh dunia," ucapnya.

Tiket Sensation sendiri dapat dibeli mulai 3 Agstus 2017 di www.sensation.com dan www.bookmyshow.com/jakarta. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya