Tiket Konser G-Dragon di Indonesia Mulai dari Rp1,25 Juta

G-Dragon.
Sumber :
  • FB YG Entertainment

VIVA.co.id – Setelah bikin penggemar deg-degan menanti dirilisnya harga tiket konser Act III: M.O.T.T.E Moment of Truth the End, pihak promotor, IME Indonesia akhirnya resmi merilis harga tiket konser pentolan BigBang, G-Dragon itu.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Lewat akun Twitter resminya, promotor yang belum lama ini juga mendatangkan BTS dan CNBlue ke Indonesia, memberikan informasi tersebut.

"Official ticket announcement  G-Dragon 2017 World Tour Act III: M.O.T.T.E in Jakarta.  VIPs, seat plan is out,"tulis akun @ime_indonesia,  4 Agustus 2017,” demikian tertulis di akun Twitter resminya.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Jika dilihat dari seatplan yang diunggah, ada lima kategori kelas. Dengan harga tiket termahal di kelas VIP (berdiri tepat di depan panggung) dijual dengan harga Rp3.500.000, Cat 1A dan 1B Rp2.350.000, Cat 2A dan 2B Rp1.850.000, Cat 3A dan 3B (tempat duduk bernomor) Rp1.550.000, dan termurah di kategori Cat 4A dan 4B dengan harga Rp1.250.000.

G-Dragon sendiri membuat VIP (penggemar BigBang) di Indonesia terkejut dengan memasukkan Indonesia ke dalam daftar negara yang akan dikunjunginya dalam tur konsernya. Konser ini sendiri awalnya hanya dijadwalkan di beberapa tempat, seperti Seoul, Singapura, Bangkok, Jepang dan Australia dan beberapa negara di Amerika Utara.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Tapi ternyata Indonesia juga dimasukkan dalam jadwal tambahan konser yang dibuka di Seoul pada 10 Juni 2017 lalu itu.

Konser ini sendiri dijadwalkan akan digelar tanggal 3 September 2017 pukul 18.30 WIB di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD. Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi kapan penjualan tiket akan dibuka. Jadi VIP (penggemar BigBang) sabar ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya