Video Klip Mengejutkan Pentolan SNSD Jessica Jung

Girls Generation atau SNSD.
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVA.co.id – Girls Generation, atau dikenal juga dengan nama SNSD, kembali ke panggung musik Korea Selatan setelah vakum cukup lama. Kembalinya girlband terkenal Negeri Ginseng ini ditandai dengan dua lagu baru, All Night dan Holiday. Dan ada kejutan di video klip terbaru mereka.

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

All Night merupakan lagu yang spesial bagi para personel cantik SNSD. Lagu ini didedikasikan untuk merayakan kebersamaan mereka selama 10 tahun di dunia musik KPop. Video klip lagu ini juga memiliki pesan dari masing-masing personel.

Video musik All Night memperlihatkan beberapa momen ikonik SNSD. Video musik ini benar-benar memberikan kesan nostalgia untuk penggemar.  Dan di akhir klip, video menampilkan gambar-gambar masa lalu mereka, yang diambil saat personel SNSD berpromosi.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Seperti dilansir dari Koreaboo, klip itu juga menampilkan Jessica Jung, yang kini sudah tak lagi bergabung di SNSD. Sosok Jessica terlihat jelas di akhir video klip.

Hal ini tentu saja ramai menjadi perbincangan warganet. Banyak yang senang melihat formasi SNSD yang lengkap.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"SM tak bisa menutupi fakta bahwa Jessica memang pernah eksis bersama SNSD," tulis salah satu warganet. "Terkejut, tapi senang melihat mereka bersama," ujar yang lainnya. (ren)

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024