Boyband Korea Monsta X Lagi-lagi Batal Konser di Jakarta

Monsta X
Sumber :
  • instagram.com/official_monsta_x

VIVA.co.id – Setelah sempat membatalkan acara fanmeeting tahun 2016 silam karena alasan keamanan, Monsta X menyusun kembali rencana tur musik pertama bertajuk Beautiful in Indonesia. Namun, konser yang rencananya akan digelar 2 September 2017 di The Kasablanka itu batal.

Momen Tak Terlupakan Penampilan Monsta X di VHeartbeat Jakarta

Informasi pembatalan ini diperoleh dari akun Twitter resmi SH Entertainment.

"Bersama surat ini, kami SH Entertainment, sebagai promotor dari "Monsta X, The First World Tour 'Beautiful' in Jakarta", dengan berat hati menyesal memberitahukan pada semua penggemar di Indonesia yang telah menantikan event yang seharusnya dijadwalkan pada 2 September 2017, di The Kasablanka Hall Jakarta, Indonesia tidak bisa membuka penjualan tiket karena permasalahan di luar dugaan," tulis akun @SH_ENTIndonesia, 8 Agustus 2017.

Pertama kali ke Indonesia, Monsta X: Monbebe Mantul!

Promotor ini tak menjelaskan alasan detail soal konser yang tak bisa digelar sesuai rencana tersebut. Karenanya, SH meminta maaf.

Proses refund, disebutkan oleh SH Entertainment, telah selesai 90 persen, dan hanya menunggu waktu uang kembali ke rekening penggemar Monbebes (penggemar Monsta X).

Antusias Fans Demi Nonton Monsta X dan Mamamoo di VHeartbeat Jakarta

Kabar pembatalan kedatangan Monsta X ini sendiri sebenarnya sudah banyak diduga, terlebih konser tersebut akan digelar bertepatan dengan Music Bank yang mendatangkan EXO, GFriend, ASTRO, NCT 127, dan B.A.P.

Namun kekecewaan penggemar atas dibatalkannya konser ini tetap tidak terbendung. Mereka harus kecewa lagi karena sang idola dua kali batal berkunjung.

"Berdoa saja semoga tahun depan didatengin sama promotor lain. Biar Monbebe Indonesia enggak kecewa lagi. Udah dua kali diginiin," kicau seorang pengguna Twitter.

"Gila ya gue udah excited dari hampir setahun, kalau ngeliat Monsta X bawaannya baper mulu kapan ketemu mereka, dan...." curhat lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya