Hajatan Akbar Spotify, Indonesia Jadi yang Pertama di Dunia

Konser Musik Hadirkan Musisi Dalam dan Luar Negeri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Pertunjukan musik Spotify On Stage siap digelar malam ini, Rabu, 9 Agustus 2017. Acara ini gratis, khusus bagi pelanggan Spotify yang sudah mendaftar sejak dibuka beberapa hari lalu.

10 Tahun K-Pop ON!, Spotify Rilis Single Spesial dari ENHYPEN, SHOWNU X HYUNGWON, dan STAYC

Ajang ini merupakan hajatan perdana Spotify dan Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang menggelarnya. Asia Director Spotify, Sunita Kaur mengatakan, Indonesia menjadi pembuka karena pertumbuhan fans musiknya sangat cepat.

"Indonesia merupakan anggota baru dalam Spotify Asia dan memiliki growing market yang sangat cepat. This is the very first live event from Spotify Asia in Indonesia," ujar Sunita di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Spotify mendatangkan musisi dari berbagai negara untuk acara ini. Pemilihan musisi yang diundang, menurut pihak Spotify, berdasarkan daftar putar paling sering diputar di Spotify Indonesia.

"Fans musik di Indonesia sangat beragam dari berbagai genre.  Maka kita bawa dari US, Jepang, bahkan Korea," tambah Sunita.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Setelah Indonesia, Spotify juga tengah menyiapkan dua event serupa di negara lain, yakni Amerika Serikat dan Inggris.

"Indonesia pertama di dunia, setelah ini akan ada di Atalanta (AS) dan London(Inggris)," tambahnya.

Spotify On Stage malam nanti, akan bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat. Afgan, Raisa, Isyana, DNCE, AM/PM, dan grup Korea NCT 127 akan meramaikan acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya