Ke Jepang, Personel JKT48 Takut Kulitnya Hitam

Personel JKT 48 di panggung.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Grup penyanyi JKT48 baru saja merampungkan syuting video klip ke-17 mereka di Jepang. Selama proses pembuatan klip, para personel mengaku takut kulit mereka berubah hitam.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Sebabnya di Jepang, saat ini sedang musim panas. "Kita syuting musim panas dan lagi panas-panasnya. Pas lagi cut, semua ngadem di samping biar enggak hitam," kata Ayana, seorang personel JKT48, Jumat, 11 Agustus 2017.

Dari seluruh personel, lanjut Ayana, hanya Melody yang justru tidak takut teriknya sinar matahari. "Biar aku hitam katanya. Ternyata dia enggak hitam-hitam juga. Sementara Gracia yang ngadem malah hitam," ujar Ayana.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

Shania Gracia, personel JKT48 lainnya tak menampik jika selama proses shooting tersebut ia paling khawatir jika kulitnya berubah kehitaman. Karena itu ia selalu berlindung di tempat teduh selama proses syuting.

"Aku memang gampang hitam. Kalau hitam lama balik ke putihnya," ujar remaja perempuan berusia 19 tahun tersebut.

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan

Di Jepang, JKT48 memang tengah merilis single ke-17 mereka yang berjudul, Kesimpulan Yang Sedikit Membuatku Malu Setelah Beberapa Hari Berpikir Akan Berubah Seperti Apakah Hubungan Kita Jika di Jalan Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku. Proses syuting pembuatan video ini berlangsung selama satu bulan penuh.

Zee JKT48

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

“Saya Zee dari JKT48 generasi ke 7 mengumumkan bahwa saya akan segera lulus dari JKT48,” tulis dia dikutip dari akun instagramnya.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024