Gita Gutawa Inginkan Sosok Kekasih Mirip Papanya

Gita Gutawa saat rayakan ulang tahun ke 24 tahun.
Sumber :
  • Rintan Puspitasari - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tepat di hari perilisan album barunya yang berjudul, Gita Puja Indonesia, penyanyi bersuara sopran, Aluna Sagita Gutawa atau lebih dikenal Gita Gutawa juga merayakan ulang tahunnya yang ke-24.

Erwin Gutawa, Vadi Akbar Hingga Sandhy Sandoro Guncang Jerman

"Waduh ada enggak yah," ujar Gita sambil tertawa saat ditanya tentang kado spesial di hari ulang tahunnya ini, Jumat, 11 Agustus 2017.

Gita tak menargetkan kapan dirinya akan menikah, yang menjadi fokusnya saat ini hanya bermusik dan memperbanyak pertemanan. 

Gita Gutawa Lulus S2, Bukan Cuma Bekal Ilmu yang Didapat

Sementara Erwin Gutawa, komposer yang juga ayah dari Gita Gutawa hanya memberikan kode-kode tentang keberadaan pria yang mungkin berhasil merebut hati Gita Gutawa. 

"Pacarnya mana, pacarnya mana, mana nih sudah kabur," ujar Erwin saat penggemar memberikan kue ulang tahun usai Showcase Gita Gutawa yang digelar di Gedung Galeri Foto Jurnalistik ANTARA, Pasar Baru, Jakarta Selatan, 11 Agustus 2017. 

Gita Gutawa Berkarya di Belakang Layar Konser Ayahnya

Dan ketika ditanya tentang kriteria sosok pria yang diidamkannya, Gita menjawab, dia ingin mendapatkan pasangan hidup yang mirip Erwin Gutawa. 

"Harus mirip papa, enggak-enggak, becanda. Yang penting nyambung, kalau punya proyek bisa diomong bareng-bareng, mudah-mudahan semua akan datanglah," kata pelantun lagu Parasit.

Gita Gutawa dan Erwin Gutawa

Gaet Lyodra, Erwin dan Gita Gutawa Bikin Konser Buat Anak

Digelar dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional.

img_title
VIVA.co.id
24 Juli 2020