Kolaborasi Maut Barasuara-Scaller Hebohkan We The Fest 2017

We The Fest 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA.co.id – Perhelatan musik berskala internasional, We The Fest (WTF) 2017, memasuki hari kedua, Sabtu, 12 Agustus 2017. Sebanyak 25 grup musik tampil di tiga panggung yang berbeda di area JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Perdana, We The Fest 2020 Digelar Virtual

Animo penonton WTF 2017 hari kedua meningkat dibanding sebelumnya. Selain karena akhir pekan, faktor pengisi acara turut menjadi penentu yang menimbulkan perbedaan ini.

Gelaran dimulai sekira pukul 15.00 WIB. Deretan musisi keren mulai mengisi setiap panggung dari WTF! Stage, This Stage Is Bananas, hingga Another Stage.

Tak Hanya Musik, We The Fest 2019 Juga Bertabur Gelaran Fesyen

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, kolaborasi musisi marak dilakukan di awal acara. Ada Barasuara yang berkolaborasi dengan Scaller, serta The Hydrant bersama Silampukau.

"Selamat sore WTF, kami Barascaller. Lagu ini pertama kali diperdengarkan di WTF, judulnya 'Barat'," ujar pentolan Barasuara, Iga Massardi, di panggung Another Stage.

5 Festival Musik Paling Hot di Asia Sepanjang Juli 2019

Barasuara dan Scaller rampung membawakan sejumlah lagu dari masing-masing. Ada "Nyala Suara" dari Barasuara dan milik Scaller berjudul "Stay on the Track."

Pada panggung lainnya, WTF! Stage, aksi kuartet rockabilly asal Bali, The Hydrant, turut memukau penonton bersama duet spesial Silampukau. Meski begitu, Silampukau hanya menghadirkan Kharis Junandharu seorang diri, tanpa ditemani Eki Tresnowening.

"Selamat sore WTF, kami Silampukau dan lagu ini untuk para perantau," kata Kharis, diiringi oleh The Hydrant.

"Lagu Rantau (Sambat Omah)" menjadi tembang pertama yang dimainkan. Penonton ikut menikmati lantunan santai dari Silampukau yang terasa lebih ramai karena kehadiran The Hydrant.

The Hydrant punya aksi sendiri. Mereka memainkan tembang-tembang yang membuat penonton ikut hanyut. Tak hanya itu,  The Hydrant juga aktif mengajak penonton untuk berdendang, diakhiri oleh lagu "Bali Bandidos."

WTF 2017 hari kedua masih akan berlangsung hingga tengah malam nanti. Musisi lain yang akan tampil  seperti Potret, Epik High, hingga Phoenix. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya