Ada Raisa, Mocca dan Payung Teduh di Hari Terakhir WTF 2017

Danilla Riyadi di We The Fest 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Suasana di venue event musik We The Fest (WTF) 2017 Minggu sore, 13 Agustus 2017 mulai ramai. Memasuki hari terakhir, para pengunjung dari berbagai kategori mulai memasuki area event tersebut. Meski begitu, suasana di dalam area pun sudah cukup ramai, meski belum terlalu penuh.

Perdana, We The Fest 2020 Digelar Virtual

Penyanyi Indie, Danilla Riyadi yang tampil di panggung 'WTF Stage' langsung meramaikan suasana. Ia membuka penampilannya dengan lagu Senja Diambang Pilu, yang banyak di-request oleh penonton di bawah panggung.

"Salah satu alasan aku berkarya menciptakan lagu bersama teman-teman agar bisa dinyanyikan secara bersama, jadi mari semua ikut nyanyi ya," kata Danilla dari atas panggung.

Beda Usia 9 Tahun, Ini Fakta-fakta Kekasih Danilla Riyadi

Danilla juga membawakan beberapa lagu hits lain miliknya seperti Junko Furuta dan Bilur. Di tengah-tengah acara, Danilla memutuskan untuk membawakan lagu unggulannya berjudul Berdistraksi. Ia mengaku senang membawakan lagu tersebut karena setiap kali ia tampil dengan lagu tersebut, banyak penonton yang larut dalam tema lagu tersebut.

"Aku suka bawakan lagu ini karena tiap bawain lagu ini, banyak penonton yang ikut bersorak karena baper dan menggerutu, persis seperti tema lagunya yang menceritakan seorang wanita yang menggerutu karena laki-laki yang ia sukai hanya menganggapnya sebagai pelampiasan," katanya sembari diikuti sorakan penonton.

Meski Aktingnya Dipuji, Danilla Riyadi Ogah Fokus Main Film

Selain Danilla, sore ini Raisa, Mocca dan Payung Teduh akan meramaikan panggung WTF. Sementara musisi luar negeri akan mulai meramaikan panggung pada malam hari.

Para pemain Losmen Bu Broto.

Bikin Heboh, Film Losmen Bu Broto Trending di Twitter

Losmen Bu Broto adalah film yang diadaptasi dari serial legendaris TVRI berjudul Losmen di era 1980-an. Siapa saja pemainnya?

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2020