SNSD Siap Ramaikan Countdown Asian Games Jakarta

Countdown Asian Games
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Acara Countdown Asian Games yang diselenggarakan di Monas juga akan menghadirkan panggung hiburan. Rencananya, artis serta musisi dari dalam dan luar negeri akan ikut meramaikan acara tersebut.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Anggota Deputi 2 INASGOC yang mengurus tim kreatif dan sponsor, Wishnutama, mengatakan acara Countdown ini nantinya akan berisi dua segmen, yaitu seremonial dan hiburan.

"Acara Countdown ini jam 7 malam di Monas, dua segmen. Segmen pertama itu seremonial oleh Bapak Presiden, segmen ini ada tarian kolosal 150 dancer kolosal. Dan segmen kedua adalah segmen hiburan," katanya di Senayan, Selasa, 15 Agustus 2017.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Untuk pengisi acara, Wishnutama menjelaskan, pihaknya berusaha menyiapkan komposisi artis yang dapat mewakili semua segmentasi musik di masyarakat. Artis lokal hingga luar negeri dipastikan akan hadir di acara tersebut.

"Artis luarnya Far East Movement, mereka electronic musik keturunan Jepang dan Korea, lalu ada Taeyeon dan Hyoyeon dari SNSD," ujar Wishnu.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Untuk artis lokal, pihak penyelenggara menyiapkan cukup banyak nama. Bukan hanya penyanyi dan musisi muda, namun penyanyi lawas juga akan dihadirkan.

"Raisa, Tulus, ada juga Ike Nurjanah, dan banyak lagi nanti," tambahnya.

Acara sendiri akan ditayangkan live oleh stasiun TV khusus yang telah bekerja sama dengan INASGOC, yaitu Kompas TV, MNC, TvOne, Net, dan Metro TV. (ase)

Jelang Asian Games 2018, Stadion Utama Gelora Bung Karno terus mempercantik diri. 80 persen usai, lalu bagaimana bentuk SUGBK saat ini? Ternyata cukup keren. Penasaran? Lihat di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya