Andien Ajak Komunitas Tunanetra di Video Musiknya

Andien
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Penyanyi Andien baru saja merilis video musik terbaru berjudul Indahnya Dunia. Berbeda dengan yang sudah-sudah, kini ia mengajak komunitas tunanetra untuk terlibat dalam penggarapan video.

Viral Video Kim Seon Ho Marah-marah, Rachel Vennya Dijulidin

Video musik ini bercerita tentang bagaimana keindahan dunia dapat dinikmati seluruh insan meski tanpa dilihat, melainkan dirasa. Andien menjelaskannya secara gamblang.

"Jadi dalam hal ini, saya ajak teman-teman tunanetra untuk bisa merasakan apa yang kita rasakan. Aku juga ajak sahabat setia dan followers media sosial untuk bisa berbagi keindahan bersama mereka," ujarnya di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Selasa, 15 Agustus 2017.

Andien Akui Di-bully Sejak Kecil hingga Jadi Ibu

Latar tempat video musik ini diambil di Jailolo, Halmahera Barat, Maluku Utara. Jauh sebelum penggarapannya, Andien bahkan telah memikirkan lokasi tempat pengambilan gambar.

"Pertama kali sebenarnya bayangi Indahnya Dunia dalam bentuk visual, kepengin syuting di salah satu daerah Indonesia dan itu sudah jadi cita-citaku, tapi lagunya belum ada yang pas. Sampai akhirnya ada ini (lagu)," kata Andien.

Cerita Andien Dipukuli sampai Dibeset Pisau sama Mantan Pacar

Lagu dari video musik Indahnya Dunia diciptakan oleh Satrio, vokalis grup musik Alexa. Ia memilih Andien karena menurutnya, sosok tersebut dirasa tepat untuk membawakan tembang ini.

"Saya sudah berteman lama sama Andien, sering cerita tentang hidupnya sebelum jadi seorang Ibu sampai seperti sekarang ini. Akhirnya tercipta lagu dan dinyanyikan sangat indah oleh Andien," tutur Satrio. (mus)

Andien Aisyah.

Prambanan Jazz Festival 2022 Digelar Hybrid Pada 1-3 Juli 2022

Pagelaran akbar Prambanan Jazz Festival 2022 akan digelar secara hybrid atau menggabungkan konsep konser daring dengan luring.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022