Despacito Tak Masuk dalam MTV's Video Music Awards

Despacito
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – Meskipun menjadi video YouTube paling banyak ditonton sepanjang masa awal minggu ini, Despacito tidak masuk dalam MTV's Video Music Awards.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dilansir dari NY Daily News, Rabu 16 Agustus 2017, juru bicara MTV mengatakan bahwa video Despacito tidak diajukan untuk dipertimbangkan.

Video lagu hit, yang dilihat lebih dari tiga miliar kali di YouTube, belum disiarkan di MTV atau MTV2, namun dimainkan di MTV Tres, saluran berbahasa Spanyol perusahaan. Despacito secara resmi adalah lagu paling banyak didengarkan yang pernah ada

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Label yang merilis lagu oleh Luis Fonsi dan Daddy Yankee, Universal Music Latin Entertainment, mengatakan, “mereka akan menyambut keputusan MTV untuk mengenali video berbahasa Spanyol di saluran utamanya", katanya dalam pernyataan resminya. 

Tidak jelas mengapa MTV belum memainkan Despacito di saluran utamanya. MTV mengatakan, Despacito - lagunya, bukan video, akan diakui di VMA sebagai nominasi dalam lagunya dalam kategori musim panas.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Sebagai informasi, Despacito adalah lagu Spanyol yang pertama kali menjadi nomor satu di Billboard's Hot 100 sejak Macarena oleh Los del Rio pada 1996. Lagu ini telah menjadi lagu yang paling banyak mengalir sepanjang masa dan menghabiskan minggu ke-14 di Nomor 1. 

Luis Fonsi mengatakan, dia senang dengan kesuksesan lagu tersebut terlepas dari penghargaan. "Penghargaan sangat penting, tetapi penghargaan apa yang lebih besar daripada video yang paling banyak ditonton di dunia dalam sejarah? Tidak ada yang benar-benar menjadi lebih besar dari itu," kata Fonsi. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024