Set Panggung Belum Siap, Katy Perry Jadwal Ulang Tur

Katy Perry
Sumber :
  • Vogue

VIVA.co.id – Akibat sejumlah kendala teknis terkait penundaan proses produksi panggung, akhirnya Katy Perry pun harus menjadwal ulang rangkaian Witness: The Tour yang akan dijalaninya di akhir tahun ini.

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

Dilansir dari Eonline, tur yang sebelumnya dijadwalkan akan mulai pada 7 September di Columbus, Ohio, AS itu, rencananya akan dimulai kembali pada 19 September di Montreal, Kanada.

Kepada media, Katy Perry mengaku jika sampai Kamis kemarin, elemen utama desain panggung turnya belum juga terpasang sehingga menghalanginya untuk melakukan gladi bersih sampai minggu ini.

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

"Saya minta maaf atas ketidaknyamanan yang diakibatkan oleh hal ini. Tapi semoga semua orang yang ingin melihat pertunjukan tersebut setuju bahwa ini layak ditunggu," ujar Katy Perry sebagaimana dilansir dari Eonline.

Meskipun terjadi penundan jadwal, namun tiket yang sudah dibeli para penonton untuk konser tersebut tetap akan berlaku untuk jadwal tur yang telah di-reschedule.

Katy Perry dan NCT Bakal Meriahkan Ulang Tahun Ke-9 Lazada

Guna meredam kekecewaan para fansnya, Katy pun akhirnya mengumumkan bahwa Carly Rae Jepsen, Noah Cyrus dan Purity Ring, akan menjadi tamu dalam Witness: The Tour-nya tersebut.

Katy Perry dan Orlando Bloom.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Seorang sumber membongkar kepada Entertainment Tonight pada Senin, 10 Januari 2022, Katy Perry dan Orlando Bloom tengah menikmati kehidupan mereka berdua.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022