Promosi Album Baru, Fergie Tampil Seronok

Fergie di gelaran American Music Awards (AMA) 2014
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Pelantun Big Girls Don't Cry, Fergie, kembali lagi dengan karya terbarunya. Lewat album yang diberi nama Double Dutchess, pemilik nama asli Stacy Ferguson ini memberitahukan dengan cara unik dan sedikit menggoda bagi para penggemarnya. 

Taylor Swift Umumkan Perilisan Album Baru di April 2024 Saat Terima Penghargaan Grammy Awards

Artis 42 tahun ini mengunggah video promosinya di akun Twitter miliknya. Di mana dalam video tersebut memperlihatkan dirinya tengah berpose seksi di depan kamera. Fergie jelas-jelas memamerkan tubuhnya yang tak terlihat menua meski telah kepala empat. Lengkap dengan riasan dramatik, dan high heels, Fergie terlihat begitu menggoda. 

Lebih-lebih saat dia di satu titik, bahkan melepaskan dan membuang bra yang dikenakannya, dan benar-benar telanjang dada. Vokalis Black Eyed Peas ini menulis dalam unggahannya,"the cover Bhez!! Pre order 8/25!!# DoubleDutchess."

Jikustik Rilis Lagu Aku Bukan Untukmu (Rework), Sebelumnya Dipopulerkan Rossa

Album ini memang cukup memeras keringat Fergie, sebagaimana dia dikabarkan telah mengerahkan seluruh kemampuannya untuk album ini sejak tiga tahun lalu. Album ini akan menjadi proyek pertamanya sejak meninggalkan label lamanya, Interscope dan mendirikan labelnya sendiri Dutchess Music beberapa bulan lalu.

"Ini adalah kesempatan untuk merilis musik soloku sekaligus mengembangkan dan mendidik artis baru. Langkah selanjutnya dalam karirku akan memberi kesempatan padaku untuk berkembang baik sebagai artis ataupun pengusaha," ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz.

Tyok Satrio Eksplorasi Musik Band Tahun 2000-an di Album Terbaru

Fergie sebenarnya telah beberapa kali merilis lagu, termasuk L.A. Love (La La), Life Goes On, dan M.I.L.F. $. Meski lagu M.I.L.F. $ tak sukses, tapi video klip lagu tersebut sempat ramai dibicarakan, karena menyertakan mama-mama seksi di Hollywood, seperti Kim Kardashian, Chrissy Teigen, Alessandra Ambrosio, Ciara. (mus)
 

Duo folk Endah N Rhesa bersama dengan band rock asal Bali Navicula

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Single Segara Gunung diluncurkan di New York, Amerika Serikat yang difasilitasi oleh The Museum for the United Nations-UN Live.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024