Fans Berharap Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Nyanyi Lagu Baru

Taeyeon.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA.co.id – Taeyeon dan Hyoyeon, dua personel dari girlband SNSD akan menjadi pengisi acara hitung mundur Asian Games 2018 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Jumat malam, 18 Agustus 2017. Para Sone (sebutan untuk fans SNSD) telah memadati area Monas sejak sore hari.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Mereka berharap bisa melihat dan menyaksikan langsung Taeyeon dan Hyoyeon. Selain itu, mereka ingin mendengar dua idolanya membawakan lagu-lagu terbaru.

"Kita mau dengar mereka bawain lagu barunya. Dua-duanya baru ngeluarin lagu baru, maunya sih dengar mereka bawain lagu itu," ujar salah satu penggemar SNSD, Cathlyne kepada VIVA.co.id, Jumat, 18 Agustus 2017.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Dia telah dua kali menyaksikan SNSD. Meski hanya dua personel yang datang, dia tetap antusias menyaksikan acara tersebut.

"Kita ini sudah dua kali. Kalau yang sudah pernah nonton mereka pasti bawa light stick warna pink, kita juga bawa poster," katanya.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Taeyeon dan Hyoyeon akan tampil bersama artis Indonesia, di antaranya Raisa, Tulus dan Ikke Nurjanah. Sementara Sone siap menyambut mereka dan sampai berita ini diturunkan, tak henti-hentinya fans berdatangan ke area Monas. (mus)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024