Fans Puas Penampilan Taeyeon dan Hyoyeon SNSD

Hyoyeon SNSD di Monas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Penampilan Taeyeon dan Hyoyeon mengundang teriakan dari mereka yang hadir di Count Down Asian Games 2018 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Jumat, 18 Agustus 2017. Setelah Tulus, Bams, GAC, Raisa dan Far East Movement, panggung beralih ke Palembang.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Rizky Febian membawakan dua lagu di Palembang, Penantian Berharga dan Asal Kau Bahagia. Kemudian panggung beralih ke Jakarta. Sosok Hyoyeon berada di atas panggung. Dengan jaket merah garis putih, Hyoyeon tampil energik.

Hentakan light stick pink dari para Sone (sebutan fans SNSD) mengikuti Mystery, lagu pertama yang Hyoyeon perdengarkan. Hyoyeon memaksimalkan penampilan di atas panggung dengan langsung membawakan lagu kedua Wanna Be, dengan didampingi tiga orang dancer dari SM.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

"Kurang nih, kurang banyak bawain lagunya," kata Sinta, salah satu penonton yang sudah sering menyaksikan SNSD secara langsung.

Acara mengambil jeda, Daniel Mananta dan Sarah Sechan selaku pembawa acara menyapa penonton. Tak lama, mereka memperkenalkan artis yang akan naik ke atas panggung, Taeyeon.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Teriakan semakin menjadi, Taeyeon ke atas panggung. Ia terlihat anggun dengan gaun putih bercorak hitam dan kuning. Fine jadi lagu pertama dan membuat para Sone bernyanyi bersama.

Lagu kedua diambil dari mini album pertama Taeyeon, I. Teriakan semakin menjadi dan lagu tersebut berhasil membuat Sone bernyanyi bersama. Sama seperti Hyoyeon, Taeyon harus menyudahi penampilannya di lagu kedua.

"Puas sih, kurang lama saja, tapi mereka selalu melebihi ekspektasi saya," kata salah satu penonton, Clara.

Sone, fans SNSD di Monas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya