Taylor Swift Hapus Semua Postingan di Media Sosial, Ada Apa?

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Taylor Swift membuat publik tercengang. Setelah berhasil memenangkan sidang kasus pelecehan seksual, pelantun Blank Space ini menghapus seluruh postingan-nya di media sosial, termasuk di Instagram, Facebook, hingga Twitter.

Profil Ade Paloh Vokalis Band Sore yang Meninggal Dunia

Langkah mantan kekasih Harry Styles ini langsung membuat para penggemarnya terkejut dan syok. Mereka bertanya-tanya apa yang sedang terjadi pada Swift. Tak hanya itu, hal yang sama juga terjadi pada akun Tumblr serta situs resminya.

Swift diketahui memiliki 95,4 juta followers di Twitter. Kini, akun Twitter tersebut terlihat kosong. Tak ada foto profil, informasi biodata, bahkan tweet. Sementara akun Instagramnya yang memiliki 102 juta followers juga terlihat kosong.

Shanju Lalukan Hal Tak Terduga Saat Jonatan Christie Raih Gelar Juara All England 2024

Menengok ke situs web resminya, kini pengunjung hanya bisa melihat tampilan layar hitam. Tak ada teks apalagi gambar. Sebelumnya, Swift dikenal sangat aktif di media sosial. Ia kerap mem-posting kegiatannya bersama sesama selebritas, seperti Selena Gomez. 

Dilansir dari laman Metro, Sabtu, 19 Agustus 2017, hal tersebut tentu saja itu tidak luput dari perhatian penggemar.

Tempat Ini Hadirkan Sensasi Musikal dan Kuliner Eksklusif di Jakarta

“Hei apa kamu baik-baik saja?” tulis pengguna Twitter shady_seery.

“Saya berharap bahwa kamu baik-baik saja. dia telah menonaktifkan seluruh kegiatannya di media sosial dan website pribadinya,” ujar pengguna Twitter lainnya.

Meski demikian, ada fans yang menduga bahwa ini merupakan salah satu sinyal bahwa Swift akan meluncurkan album terbaru. Sebab, sebelumnya ia pernah menggunakan langkah serupa, yakni menghapus postingan di situs web pada tahun 2012 sebelum merilis album Red.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya