Di Album Terbaru, Taylor Swift Rombak Kesan

Taylor Swift
Sumber :
  • IG @taylorswift

VIVA.co.id – Penyanyi pop Amerika Serikat, Taylor Swift, rencananya akan segera merilis album terbarunya pada 10 November 2017 mendatang. Sebagai langkah awal promosi, rencananya akan ada satu single yang diambil dari album keenamnya itu, yang akan dirilis pada 25 Agustus 2017 besok.

Taylor Swift Gelar Pertunjukan Rahasia di Chicago

Dilansir dari US Magazine, sebuah sumber menyebut jika dalam lagu barunya itu, Taylor akan menunjukkan sisi lain dirinya yang sekaligus juga akan mengubah image (kesan)nya selama ini.

Sumber itu juga mengatakan, lagu baru Taylor ini akan menawarkan sesuatu yang berbeda dari musik-musik, yang sebelumnya dinyanyikan oleh penyanyi berusia 27 tahun tersebut.

Taylor Swift Bahagia Konsernya Ditonton Adele dan JK Rowling

“Lagu ini sangat berbeda, mulai dari lembut, ke keras, lalu ke lembut lagi. Di sini Taylor membongkar dan memperbaiki imejnya sendiri,” kata sumber tersebut sebagaimana dilansir dari US Magazine.

Sumber itu juga mengatakan, lagu dari album keenam Taylor ini masih akan bernuansa pop seperti nuansa-nuansa di album terakhirnya, '1989'. Namun, menurutnya, akan banyak hal yang terdengar berbeda dengan musik-musik yang sudah pernah dinyanyikan olehnya.

Ini Single Baru BTS yang Kalahkan Lagu Taylor Swift

“Lagu ini tak seperti apa yang sudah dilakukan olehnya sebelumnya. Dia (Taylor) bermain-main dengan suara-suara baru di setiap albumnya, tapi yang kali ini benar-benar stand out,” ujar sumber tersebut.

Diketahui, sampai saat ini, belum diketahui banyak informasi mengenai album keenam Taylor Swift tersebut, karena sang diva itu sendiri terlihat sangat menutup rapat mengenai hal-hal di dalamnya.

Sejumlah spekulasi yang beredar di kalangan fansnya menyebut, lagu terbaru Taylor yang akan dirilis itu berjudul 'Timeless', karena adanya kemunculan sebuah website baru bernama Timeless.com di saat web resmi Taylor Swift menghapus semua kontennya.

Bahkan, melalui web Genius.com, para penggemarnya dapat menemuka dua lagu yang disebut-sebut sebagai karya baru Taylor Swift yang siap untuk dirilis, dengan judul 'Timeless' dan 'Had Nothing But A Time We Never Had'. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya