Ariel NOAH dan Agnez Mo Bersama Hebohkan Penggemar

Agnez Mo
Sumber :
  • instagram.com/agnezmo

VIVA.co.id – Perayaan ulang tahun salah satu stasiun TV nasional di Kemayoran dibuka meriah oleh kolaborasi NOAH dengan Agnez Mo, Rabu malam, 24 Agustus 2017. Mereka membawakan lagu lama berjudul Khayalan Tingkat Tinggi.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Ariel NOAH dan Agnez Mo terlihat memakai busana senada bernuansa putih. Makin anggun, karena pelantun Matahariku itu tampil menggunakan terusan dengan model rambut yang pendek.

Penonton kembali histeris, karena setelah membawakal lagu milik NOAH, dua musisi top ini membawakan lagu milik Agnez Mo berjudul Hidupku adalah Kamu. 

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Tepuk tangan pun mengiringi akhir dari penampilan keduanya. Ratusan penonton di luar area Hall D JIExpo yang ikut menonton melalui layar besar juga ikut memberikan tepuk tangan meriah terhadap kolaborasi keren ini.

Selain Ariel dan Agnezmo, beberapa musisi dan artis lain juga tampil secara kolaborasi. Artis sinetron Prilly Latuconsina, misalnya. Ia tampil bersama band Armada.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'
Marshel Widianto.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Ragam berita Showbiz VIVA menarik perhatian pembaca sepanjang Selasa, 8 Maret 2022. Salah satunya yang paling disorot adalah mengenai foto Marshel Widianto.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022