Mengintip Proyek Baru Lala Karmela

aksi panggung Lala Karmela
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Penyanyi Lala Karmela dikabarkan akan berduet dengan seorang DJ (disc jockey), yang terkenal setelah mengikuti sebuah ajang kompetisi musik elektronik di salah satu stasiun televisi, yakni Dipha Barus.

Gandeng Lala Karmela, Sandhy Sondoro Bikin Lagu untuk Anaknya

Ketika ditanya mengenai rencana kolaborasi itu, Lala Karmela pun membenarkan hal tersebut.

"Iya nih, aku mau ada proyek sama Dipha Barus. Doain ya, mudah-mudahan lancar. Dia schedule-nya padet banget," ujar Lala saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Isi Deklarasi Alumni UI Dukung Jokowi Dibacakan Lala Karmela

Ketika ditanya kenapa Dipha Barus yang dipilihnya untuk berkolaborasi, Lala mengaku tertarik dengan gaya DJ sekaligus produser itu dalam menciptakan lagu-lagu bernuansa elektronik.

"Selain itu, Dipha Barus juga salah satu musisi yang aku looked up to sekarang. Karena dia enggak hanya sekedar DJ, tapi he's a music maker," kata Lala.

Perbedaan Gaya Pandji dan Ernest Sebagai Sutradara

Ketika ditanya mengenai lagu yang akan mereka rilis sebagai hasil kolaborasi tersebut, Lala pun masih enggan menjelaskan judul lagu beserta konsepnya itu.

Dia hanya berjanji, jika single kolaborasinya dengan Dipha Barus ini akan membuat siapapun yang mendengarnya ingin berjoget.

"Ada deh (judul lagunya). Masih confidential. Yang pasti akan segera dirilis. Nanti didengar saja. Pokoknya bikin joget. Kemarin kita kolaborasi bikin lagu seru banget. Kalau waktunya dilancarkan, semuanya kita akan rilis segera," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya