Taylor Swift Jiplak Video Klip Beyonce?

Taylor Swift.
Sumber :
  • Instagram @taylorswift

VIVA.co.id – Begitu Taylor Swift mengumumkan album barunya pekan lalu, banyak orang yang langsung membandingkan kemeriahan dan pengaruh album megahit Beyonce di 2016, Lemonade.

Beyonce jadi Penyanyi Peraih Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Masa

Tak lama setelah teaser video musik terbarunya dirilis, Look What You Made Me Do, beberapa orang juga langsung membandingkan sebuah adegan kunci, di mana Taylor mengenakan leotard hitam dan stoking jaring, saat bernyanyi dengan iringan penari pria, dengan video Beyonce berjudul Formation yang termasuk dalam album Lemonade.

Namun, sutradara Joseph Kahn memberikan penjelasannya sendiri.

Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021, Beyonce Menang Besar

"Saya pernah bekerja dengan Beyonce beberapa kali," katanya dalam sebuah cuitan.

Kahn melanjutkan cuitannya dan mengatakan, kalau Beyonce adalah sosok yang luar biasa. Dan, video Look What You Made Me Do tidak berada dalam seni Beyonce.

Sepupu Beyonce, Rapper Kardone Tewas Ditembak

"Cinta dan hormat kepada Bey," tuturnya.

Kahn juga mengatakan bahwa ada sesuatu dalam video 'Formation' yang dibuatnya dan belum pernah diperlihatkan.

Video klip lagu terbaru Taylor Swift ini akan dirilis 28 Agustus 2017, bertepatan dengan pagelaran MTV Video Music Awards (VMA) 2017. Lagu ini akan menjadi musik paling edgy yang pernah dibuat Taylor, memadukan irama electro-pop dengan tema kekuatan dan pengkhianatan.

Banyak yang berspekulasi, jika lagu ini menceritakan tentang Kanye West. Seperti diketahui, perselisihan keduanya dimulai pada 2009, ketika Kanye menginterupsi pidato kemenangan Taylor di gelaran VMA. Meski kemudian berbaikan, perselisihan itu kembali memanas, setelah perilisan lagu Famous milik Kanye pada 2016.

Sementara itu, Kahn juga membocorkan sedikit mengenai video Look What You Made Me Do yang tengah dalam proses penyelesaian.

"Kami mulai membuat konsep dan mempersiapkannya pada bulan Januari. Syuting di bulan Mei, dan posproduksi hingga besok bagi," katanya masih dalam cuitan di Twitter.

Kahn juga mengatakan, hanya ada lima cuplikan dari video yang baru diperlihatkan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya