Taylor Swift Rencanakan Tur Konser

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/File Photo

VIVA.co.id – Taylor Swift baru saja menggebrak dunia dengan single terbaruny Look Waht You Made Me Do. Bagaimana tidak , video klip yang baru dirilis satu hari lalu saja sudah diklik dan ditonton oleh puluhan juta orang di Youtube. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dilansir Hollywood Life, Selasa 29 Agustus 2017, Taylor merasa senang dengan pencapaian single barunya sementara ini. Sebanyak 30 juta lebih viewers telah menonton video klip terbaru dan mendengarkan lagu terbarunya. Sebuah rekor baru dari Taylor Swift.

"Dia senang dan puas, serta merasa terhormat sebagai seorang musisi yang memiliki video klip dengan puluhan juta viewers dalam kurun waktu 24 jam," ujar salah satu sumber dekat Taylor.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Taylor juga dikatakan, telah mempersiapkan untuk mengumumkan rencana turnya dalam rangka konser, serta promo album barunya. Sumber dekat tersebut mengatakan, Taylor akan segera mengumumkan turnya di waktu yang berdekatan dengan saat launching album barunya.

"Taylor juga tak sabar untuk segera mengumumkan turnya, suatu hari nanti berdekatan dengan tanggal rilis albumnya," lanjut sumber tersebut. Album terbaru Taylor Swift yang berjudul Reputation rencananya akan dirilis resmi pada 10 November mendatang.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Di salah satu single dalam album ini, yaitu Look What You Made Me Do, Taylor banyak menyita perhatian dengan fakta unik dalam video klipnya yang terkait dengan kehidupan pribadinya. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024