Bebi Romei Akui Potensi Menyanyi Anak Indonesia Tinggi

Bebi Romeo
Sumber :
  • X Factor Indonesia

VIVA.co.id – Musisi sekaligus penyanyi, Bebi Romeo menganggap potensi dan bakat menyanyi yang dimiliki oleh anak Indonesia sangat tinggi. Ia menilai, masih ada kemungkinan besar anak Indonesia dapat menjadi penyanyi Internasional.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Hal tersebut diketahui, setelah menjadi pelatih (coaches) di ajang pencarian bakat anak. Bebi diketahui cukup aktif sebagai juri di ajang pencarian bakat dewasa (Indonesian Idol).

"Saya sebelumnya di talent show dewasa, sekarang jadi coaches lagi di The Voice Kids Indonesia,  yang ajaib ternyata talenta anak- anak enggak kalah dengan ajang bakat dewasa," ujarnya di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 30 Agustus 2017

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Bebi mengaku, awalnya menilai talenta dan bakat menyanyi sebenarnya dari seorang anak baru bisa ditemukan ketika usia di atas 17 tahun. Namun, sejak mulai melatih di The Voice Kids, ia melihat hal baru.

"Saya, bahkan sempat mikir talenta bagus itu baru bisa ditemukan di usia 16-17, tapi ternyata di usia di bawah 14 banyak banget," katanya.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Memasuki season kedua The Voice Kids Indonesia, Bebi mengaku memiliki ekspektasi cukup tinggi. Ia juga ingin mencari bakat menyanyi anak yang lebih berkarakter ke genre rock. "Saya menikmati ajang  bakat yang menunjukan talenta bagus di usia muda/dini," tuturnya. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024