Pengakuan Hoya soal Hengkang dari INFINITE

Hoya 'Infinite'
Sumber :
  • koreaboo

VIVA.co.id – Tidak lama setelah pihak agensi, Woolim Entertainment memberikan pernyataan tentang keputusan Hoya untuk hengkang dari grup band yang sudah membesarkan namanya, INFINITE, kini dancer dan penyanyi tersebut memberikan pernyataan tertulis yang berisi permintaan maaf pada penggemar. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

"Pertama-tama aku ingin minta maaf karena membuat semua orang khawatir dengan kabar mendadak seperti ini dan minta maaf untuk penggemar yang telah lelah menunggu lama," tulis Hoya dalam permintaan maafnya, seperti dilansir Koreaboo, Kamis, 31 Agustus 2017.

"Jujur saya ingin mengatakan sendiri tentang ini tapi pernyataan resmi harus diberikan terlebih dahulu jadi aku tidak bisa melakukan apapun dalam waktu lama. Aku minta maaf."

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dalam suratnya, Hoya juga menyampaikan terima kasih dan permintaan maaf pada enam anggota INFINITE lainnya, Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Sungyeol, Myungsoo (L) dan Sungjong, juga pada Inspirit (penggemar INFINITE).

"Aku punya banyak kekurangan dan aku sangat tahu bahwa satu-satunya alasan aku sangat dicintai oleh Inspirit adalah karena aku bersama anggota INFINITE. Aku tidak akan melupakan ini dan mengingat Inspirit serta cinta tulus kalian untukku."

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Tulisan tangan Hoya yang berisi permintaan maaf tersebut diunggah di akun Instagram miliknya @isayhousayya.


 

 

A post shared by @isayhousayya on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya