Ketika DJ Cantik Beralih Profesi Jadi Penyanyi Dangdut

model dan penyanyi Uwi Jasmine
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Nama DJ Uwi Jasmine sudah wara wiri di industri hiburan Tanah Air. Tak hanya berprofesi sebagai DJ, wanita berdarah Medan-Portugal itu juga sempat mencicipi dunia modelling.

Profil Sabine Dolorosa, Female DJ yang Sedang Hits di EDM

Kini Uwi memantapkan diri mencoba peruntungannya di dunia musik. Jalur musik dangdut dipilihnya, dengan merilis single berjudul Sonah.

"Musik dangdut itu keren. Saya beranikan diri di jalur ini memang dari dahulu suka dengan musik dangdut dan juga melayu," ucap Uwi, Kamis 31 Agustus 2017.

DJ Bleu Clair Wakili Indonesia Tampil di Tomorrowland 2023

Di bawah payung label d'Va Entertainment, Uwi yakin langkahnya di dunia musik dangdut akan cemerlang. Dia pun sudah mendapat tawaran manggung di acara pemilihan kepala daerah serentak 2018 nanti.

"Semoga lagu Sonah ini banyak yang suka. Musik dangdut itu universal banyak yang suka," ucap Uwi.

Gak Cuma Pinter Main Musik, Jadi DJ Harus Mampu Bagikan Energi Positif

Uwi sendiri pernah beradu peran dengan Julia Perez di film Hantu Jamu Gendong. Dua film lainnya Kuntilanak Kamar Mayat dan Milli Dan Nathan pun sempat dibintanginya.

"Kalau bisa akting layar lebar dan bermusik kenapa tidak? Penggemar pun meminta saya tampil ke daerah mereka untuk menyanyi," ucap Uwi.

Sementara produser d'Va Entertainment, Dewi Hutabarat mengaku bakat Uwi Jasmine di dunia hiburan sudah tak bisa dipandang sebelah mata. Dikenal dengan FDJ Yellow, nama Uwi digandrungi banyak orang.

"Meskipun DJ, Uwi mau nyemplung di jalur musik dangdut," ucap Dewi kepada VIVA.co.id. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya