Seru-seruan Serba Korea di K-Content Expo Jakarta 2017

K-Content Expo 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – K-Content Expo digelar di Hall C Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, 2 hingga 3 September 2017. Untuk meramaikan acara ini, panitia menggelar stamp rally bagi para pengunjung yang datang. Nantinya, stempel yang sudah dikumpulkan bisa ditukar dengan hadiah menarik.

Sunghoon ENHYPEN Tak Lagi Menjadi MC “Music Bank”

Hari ini, stamp rally bisa ditukar dengan tiket Music Bank Jakarta yang digelar di area yang sama. Namun, jika kamu belum beruntung, tak usah bersedih. Besok, 3 September 2017, stamp rally masih berlanjut dengan hadiah seru lainnya.

K-Content Expo 2017 sendiri digelar untuk kedua kalinya tahun ini. Ada sekitar 40 perusahaan konten kreatif Korea sebagai eksibitor. Mulai dari k-pop, TV content, game, animasi dan karakter, komik dan produk kecantikan.

Sunghoon ENHYPEN Dikabarkan Jalani Operasi Rhinitis, Harus Istirahat

"Stamp rally, yang datang ngikutin game yang ada di booth, dapat empat cap, nanti stamp diundi untuk dapat tiket masuk Music Bank," ujar Dhania Rishanti, staf marketing senior KOCCA, yang ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 2 September 2017.

Di sini, pengunjung juga bisa merasakan langsung berbagai konten menarik dari permainan, hingga karaoke di stan pavilion SM Entertainment.

Kedekatan Jin BTS dan Solbin LABOUM Jadi Sorotan
Jang Wonyoung IVE

Jang Wonyoung IVE, Undur Diri dari Music Bank

Jang Wonyoung IVE kini secara resmi mundur dari Music Bank, meninggalkan posisi MC di acara tersebut setelah 16 bulan. Kabar tersebut membuat heboh para penggemar di SNS.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2023