Kendall Jenner Ancam Teman yang Dengarkan Lagu Taylor Swift

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/File Photo

VIVA.co.id – Konflik antara Taylor Swift dan keluarga Kardashian sepertinya mulai melebar. Setelah membuat Kim Kardashian dan Kanye West meradang akibat lagu terbaru Swift, giliran Kendall Jenner yang bereaksi terhadap penyanyi berambut pirang tersebut.

Daftar Miliarder Baru: Taylor Swift Bersanding dengan Rihanna dan Kim Kardashian!

Dilansir dari AceShowbiz, Kendall mengajak teman-temannya untuk tidak mendengarkan lagu terbaru Swift. Bahkan Kendall mengancam akan memusuhi teman-temannya yang mendengarkan lagu milik Swift.

Setidaknya Kendall telah menyampaikan pesannya tersebut kepada teman-teman dalam squad-nya seperti Cara Delevigne, Gigi Hadid dan Bella Hadid untuk tidak mendengarkan lagu-lagu milik mantan kekasih Tom Hiddleston tersebut.

Konser Musik Sebagai Magnet Wisata, Evaluasi Hasil Diskusi PWI dan Kemendikbud

"Situasi menjadi canggung melihat keduanya memiliki, atau berbagi teman yang sama," ujar salah satu sumber.

Sejak Swift vakum dalam mempersiapkan lagu dan album barunya, Kendall menjadi pusat perhatian baru. Sehingga, Kendall dinilai memiliki pengaruh yang cukup besar di antara teman-temannya.

Shanju Lalukan Hal Tak Terduga Saat Jonatan Christie Raih Gelar Juara All England 2024

Kendall juga dikatakan secara tersirat mengancam siapapun temannya yang mendengarkan lagu terbaru Swift ,terutama yang menyinggung Kim Kardashian dan Kanye West. Ia tak segan mencoret temannya dan keluar dari grup pertemanan mereka.

"Ia menegaskan siapa yang mendengar lagu baru Swift akan ia coret dari inner circle-nya, Cara Delevigne, Gigi Hadid dan Bella Hadid pun sudah diberitahu oleh Kendall," ujar Sumber tersebut. (asp)

Ilustrasi pernikahan

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Datang ke wedding fair bisa menjadi salah satu solusi untuk mencari referensi bagi pasangan yang ingin menikah. Banyak hal yang bisa ditemukan di sini. Apa saja?

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024