Festival Musik Internasional Invasion Siap Tampil di Jakarta

Invasion 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Festival Invasion menjadi salah satu agenda musik yang selalu dinantikan. Memasuki tahun keempat sejak pertama kali digelar, founder Europhics, Dany Setiawan, mengatakan akan menyajikan pengalaman menonton festival musik di luar negeri ke Indonesia melalui Invasion ini. Event tahunan tersebut memang selalu ditunggu penikmat musik Electric Dance Festival (EDM).

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

"Kalau pengunjung datang ke Invasion tahun ini, bukan hanya menjual artis, tapi konsep. Feeling different experince," ujar Dany dalam jumpa pers di X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, 6 September 2017.

Mengusung konsep Lost In Wonderland, tak hanya tata panggung dan cahaya yang dibuat wah, tapi juga deretan DJ pengisi acara yang namanya sudah tidak perlu diragukan lagi.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

"Desainer panggung dari Belanda yang bikin Tomorrowland dan menggunakan lebih dari 400 lighting selama festival, kita belum pernah pakai lighting sebanyak ini," tambahnya.

Sederet DJ ternama, seperti Martin Garrix, Alan Walker, Andrew Rayel, Droeloe, Party Favor, San Holo, Seb Zito, Shonky, 3 Kings, DNSW, Kana, Mayo, dan masih banyak lain dijadwalkan mengisi festival ini.

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

Kehadiran tiga DJ dari label Sony Music juga membuat festival Invasion semakin menarik. Misalnya, Martin Garrix yang namanya sudah tak asing lagi. DJ asal Belanda ini kerap berduet dengan beberapa nama artis terkenal, seperti Bebe Rexha dalam lagu In The Name of Love, Troye Sivan dalam lagu There For You, juga dinobatkan sebagai DJ nomor satu di dunia versi DJ Mag tahun 2016.

Tak ingin melewatkan event besar ini? Digelar di dua area, indoor dan outdoor, bersiaplah menikmati musik EDM dengan nuansa western carnival di Hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tiket event yang digelar tanggal 22 September ini sendiri sudah habis untuk pre-sale 1 dan 2, juga early entry. Tiket yang masih tersedia dalam jumlah terbatas adalah untuk kategori General Admission Rp600 ribu dan VIP Rp1 juta. (ren)

Penampilan BLACKPINK dan LE SSERAFIM di Coachella

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Grup K-Pop berhasil menarik perhatian, bahkan Times Now telah mengurutkan peringkat penampilan K-Pop terbaik selama tampil di panggung Coachella. Berikut peringkatnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024