Ambisi Jenita Janet Ajak Rhoma Irama Duet

Gaya Baru Jenita Janet
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Sebagai salah satu biduan dangdut Tanah Air, Jenita Janet mengaku telah lama mengagumi karya-karya sang raja dangdut Rhoma Irama.

Cerita Jenita Janet Bantu 3 ODGJ untuk Jadi Penyanyi

Bahkan, karena kekagumannya itu, Janet mengaku telah menghafal sedemikian banyak lagu Rhoma Irama, dan sangat berambisi untuk bisa berduet dengannya.

"Aku pengin banget bisa duet sama Bang Haji Rhoma, karena memang dia idola aku. Aku tuh pelajari semua lagu-lagunya dia sebelum aku terjun ke industri musik," kata Janet di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 7 September 2017.

Makin Serius Bisnis, Arief Muhammad Gandeng Suami Jenita Janet Dirikan Bengkel

Agar bisa tandem dan berkolaborasi dengan sang pujaan, Janet mengaku rela jika harus belajar lagi tentang teknik-teknik menyanyi dangdut yang sekiranya belum begitu dikuasainya saat ini.

"Aku rela deh harus ngapain juga demi duet. Mau disuruh latihan cengkok yang khas dangdut juga rela. Nyanyi dengan pakaian tertutup juga rela, yang penting bisa duet sama bang haji," ujarnya.

Gandeng Suami Jenita Janet, Arief Muhammad Terjun ke Dunia Otomotif Jadi Pemilik Bengkel

Bahkan, Janet mengaku selalu berdoa kepada tuhan, agar permohonannya untuk bisa duet dengan Rhoma Irama bisa terkabul.

Sebab, hal itu memang telah menjadi impiannya sejak lama, yang sangat diharapkannya bisa terwujud suatu saat nanti.

"Intinya, pengin banget dapat kesempatan (duet dengan Rhoma Irama). Aku sering berdoa sama Allah biar bisa duet bareng. Karena sebenarnya sudah lama banget punya keinginan untuk duet bareng Bang Haji," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya