Vina Panduwinata Dipuji Setinggi Langit oleh Rian D'Masiv

Vina Panduwinata
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Rian D'Masiv mengaku mengagumi Vina Panduwinata sejak ia kecil dan telah mengoleksi banyak rekaman lagu Vina. Dia pun berjanji akan membuatkan lagu untuk penyanyi senior itu.

Vina Panduwinata Senang Lagu 'Logika' Dibawakan Ulang oleh Satrina Dmello

Rian mengatakan merasa beruntung masa kecilnya turut diwarnai oleh lagu-lagu Vina. Lagu yang paling berkesan untuk Rian adalah lagu 'Kumpul Bocah'. 

"Lagu Kumpul Bocah aku suka banget waktu kecil dengerin. Lucu pas ada suara pletaknya. Sangat natural apa adanya, seperti kisah di keseharian," ujar Rian di Balai Sarbini Jakarta pada Jumat, 8 September 2017.

Malam Tahun Baru Ditemani Konser Tunggal Vina Panduwinata, Bisa Sekalian Staycation Lho!

Selain lagu-lagu Vina, Rian mengagumi kepribadiannya yang tak enggan untuk berbagi pengalaman dan memberikan pembelajaran bagi para junior. 

Pada saat di atas panggung, Rian pun ditantang oleh Vina dan dua presenter, Caesar dan Shafira Umm. Dia diminta spontan membuat lagu untuk Mama Ina, panggilan akrab Vina. 

Cerita Vina Panduwinata Dirikan Yayasan untuk Pejuang Kanker

"Waduh, sekarang? Pasti akan aku ciptakan lagu, tapi apa sekarang? Aku berkeringat ini," kata Rian. 

Dengan spontan dan seadanya akhirnya Rian mencoba membuatkan sepenggal lagu pujian untuk Mama Ina. 

Setelah itu, Rian berduet dengan Vina yang membawakan lagu 'Kisah Insani'. Rian sebagai penggemar Vina beberapa kali mengungkapkan tidak menyangka bisa berduet dengan dia. 

"Duet sama Rian saya enggak menyangka juga. Dahulu lagu ini saya bawakan sama Chrisye, saya yang brondong. Sekarang nyanyi sama brondong, Rian yang brondong," seloroh Vina. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya