Resmi Dimulai, Soundrenaline 2017 Dibanjiri Grup Band Top

Soundrenaline 2017 di Garuda Wisnu Kencana, Denpasar, Bali
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Hajatan musik tahunan Soundrenaline 2017 resmi dibuka di Garuda Wisnu Kencana, Denpasar, Bali pada Sabtu, 9 September 2017. Acara ini mendatangkan kurang lebih 70 musisi yang berasal dari dalam dan luar negeri.

Band Kotak Tak Ingin Hanya Lagu Beraksi yang Meledak

Musisi berskala internasional yang mengisi acara yakni Dashboard Confessional, Jet, serta Cults. Tak lupa, grup musik indie rock legendaris asal Denmark, Mew, turut tampil dalam Soundrenaline 2017.

Penampil lainnya dibanjiri oleh grup musik Tanah Air, seperti Sheila On 7, Andien, Tulus, Barasuara, Musikimia, /rif, Seringai, Burgerkill, dan lainnya. Lewat nama-nama tersebut, Soundrenaline 2017 menyajikan ragam genre mulai dari yang pop hingga cadas.

Yang Bikin Band Australia Jatuh Cinta pada Indonesia

Panggung di Soundrenaline 2017 dibagi menjadi empat panggung, yakni A Stage, Burst Stage, United We Loud Stage dan Slim Refined Stage. Setiap panggung menyajikan deretan penampil berbeda sesuai segmentasi.

Penonton tampak mulai meramaikan setiap panggung sejak sore ini. Salah satu grup musik yang membuka Soundrenaline 2017 hari pertama adalah Efek Rumah Kaca.

Kolaborasi dengan Band Ini, Alexa Dapat Pengalaman Baru

Cholil cs membawakan lagu-lagu ikonik seperti "Mosi Tidak Percaya", "Di Udara". Tak lupa, ERK turut memainkan tembang dari album terbarunya 'Sinestesia' yakni "Biru" dan "Putih".

Selain Efek Rumah Kaca, musisi lain juga beraksi di atas panggung seperti Natterjack, Piston, Float, Danilla dan sebagainya. Masih banyak penampian lain yang akan mendapat giliran seiring rundown berjalan.

Penasaran dengan aksi selanjutnya? Ikuti terus kelanjutan Soundrenaline 2017 di VIVA.co.id serta akun Instagram @vivashowbiz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya