Kolaborasi Glenn Fredly dengan Kelompok Penerbang Roket

Kelompok Penerbang Roket dan Glenn Fredly di Soundrenaline 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Sajian spesial datang di hari kedua, sekaligus hari terakhir Soundrenaline 2017, Minggu malam, 10 September 2017. Sejumlah musisi yang berkolaborasi, menjadi pemandangan unik pada hajatannya kali ini.

Soundrenaline 2023 Siap Digelar, Hadirkan Banyak Musisi Mancanegara

Kolaborasi unik terjadi pada Glenn Fredly. Ia berduet dengan grup musik rock asal Jakarta, Kelompok Penerbang Roket (KPR).

Membuka dengan permainan intro, dua lagu milik KPR berjudul Target Operasi dan Berita Angkasa rampung dibawakan. Vokalis sekaligus pembetot bass, John Paul Patton mengucap sepatah dua patah kata.

The Prediksi Tampil di Soundrenaline 2022, Netizen: Gading Marten dan Ronald Surapradja So Sweet

"Terima kasih. Ini kedua kalinya kami manggung di sini. Lagu berikutnya buat para penerbang roket di luar sana," kata pria yang akrab disapa Coki itu, di panggung United We Loud Stage, Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu malam.

Sebelum jeda sebentar, lagu-lagu andalan KPR seperti Mencarter Roket, Anjing Jalanan, dan Mati Muda dibawakan. Coki lantas berteriak memanggil sosok yang ditunggu-tunggu, Glenn Fredly, lantas membawakan tembang milik Koes Plus berjudul Kelelawar.

Hebohkan Soundrenaline 2022, Vokalis Weezer Fasih Berbahasa Indonesia

"Salam merdeka, teman-teman semua. Mana suara tolak reklamasi Teluk Benoa? Mana suaranya?" ujar Glenn, membakar semangat penonton lalu memainkan lagu Dimana Merdeka? dan Tanda Tanya.

"Tepuk tangan untuk Glenn! Terima kasih," tutur Coki mengakhiri aksi panggungnya di Soundrenaline 2017 hari terakhir. (asp)

JAVA ROCKIN'LAND, THIRTY SECONDS TO MARS

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Internasional, ada Thirty Seconds to Mars

Salah satu festival musik yang paling dinanti di tahun ini yakni Soundrenaline 2023 akan segera digelar pada 2 dan 3 September 2023 mendatang, bertempat di Sirkuit Ancol.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2023