DJ-DJ Ternama Siap Hebohkan D.A.M.N 2

DJ Yasmin dan Tiara Eve
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Sukses menghentak kota Kembang dengan deretan DJ ternama dalam Dance Music Nation (D.A.M.N) pertama yang digelar Mei lalu, di Trans Luxury Hotel, acara ini akan kembali digelar. Kali ini, D.A.M.N akan ditampilkan lebih seru dan menghadirkan DJ-DJ ternama.

Delegasi Korea Utara Kunjungi Iran, Isu Kerjasama Semakin Kuat

"Tingginya antusiasme anak-anak muda Bandung pada Dance Music Nation pertama bulan Mei lalu, membuktikan Bandung kini semakin berevolusi menjadi kota Metropolitan seperti Jakarta," ujar Bagus Prastowo, general manager marketing communication Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, dalam jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 13 September 2017.

D.A.M.N pertama diisi dengan deretan DJ ternama seperti DJ TWRK, Emma Hewitt, DJ Winky, dan DJ Riri. D.A.M.N 2 tak mau kalah. Acara ini akan dimeriahkan dengan penampilan DJ internasional AronChupa, juga DJ ternama Indonesia Dipha Barus, Yasmin, dan Tiara Eve. 

Gibran Akan Temui Wapres Ma'ruf Amin Sore Ini

Karya-karya AronChupa identik dengan beat musik yang cepat dan aransemen uniknya yang sudah dinanti pencinta musik EDM Tanah Air, seperti lagu hitnya seperti, I'm Albatroz, Fired Cuz I Was Late. Sementara itu, DJ asal Indonesia, Dipha Barus yang dikenal dengan lagu All Good ini akan membawakan beberapa lagu hit miliknya di acara tersebut. 

Sementara itu, DJ cantik Tiara Eve yang turut hadir dalam jumpa pers bersama DJ Yasmin mengaku sangat antusias tampil di Bandung, dan telah mempersiapkan daftar lagu terbaik miliknya.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

"Persiapan buat acara ini kayaknya lagu yang ter-update ada di bulan ini. Bandung itu kan salah satu crowd yang paling up to date sama urban. Jadi mereka lebih tahu daripada kita, jadi aku jangan sampai ketinggalan," ujar wanita yang mengagumi DJ Diplo ini. Hal serupa juga diakui oleh DJ Yasmin yang dikenal dengan lagu Paradise Kiss ini. 

"Persiapannya paling lagu kan harus update, terus sekarang sosmed sudah maju banget. Sudah mulai banyak platform musik juga, jadi kayak lagu itu sudah mulai cepat, banyak orang tahu," ujarnya. 

Tiket acara yang akan digelar pada 7 Oktober 2017 di Trans Luxury Hotel ini dijual dengan dua kelas. Yaitu Festival dengan harga Rp150.000 dan kelas VIP Rp250.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya